Media Online Yang Menerima Kiriman Artikel Apa Saja

Dewasa ini sangat banyak sekali orang yang berminat menulis artikel dan ingin memuat tulisannya di berbagai media online. Tulisan yang dimuat dimedia online apalagi yang berekstensi Top Level Domain (TLD) memang sangat di minati oleh kebanyakan penulis. Ada Kebahagiaan tersendiri yang timbul ketika salah satu atau semua tulisan hasil curahan hati dan pemikiran kita bisa di muat di media online secara gratis dan bisa dibaca oleh banyak orang. Akan tetapi tidak semua media online akan mudah menerima tulisan dari penulis yang datang dari berbagai kalangan. Kami di sini akan hadir untuk anda memberikan solusi untuk mempublikasikan tulisan dan pemikiran anda di dalam media kami.

Saat tulisan kita di tolak oleh sebuah media bukan berarti tulisan kita jelek atau hasil pemikiran yang kita tuangkan dalam tulisan kita itu tidak bagus. Lihatlah perbandingan orang yang berkualitas yang di tolak di berbagai perusahaan yang pada akhirnya membentuk perusahaannya sendiri dan menjadi orang yang terkaya di dunia.



Jangan Mudah menyerah hanya karena pemikiran orang lain yang miring tentang usaha dan kerja keras kita. Kadang tulisan anda terlalu bagus sehingga tidak bisa di pahami dengan baik oleh mereka. Maka temui media online yang menerima tulisan anda dan bairkan semua orang membaca tulisan spektakuler yang anda miliki.

berikut beberapa ketentuan yang harus di ikuti oleh para penulis yang ingin tulisannya kami publikasi di media online kami:

  • Artikel tersebut asli milik anda dan bukan merupakan hasil copy paste;
  • Artikel memiliki minimal 300 kata;
  • Artikel yang anda kirim belum dimuat oleh media manapun;
  • Artikel yang dikirim tidak menyinggung SAR4;
  • Pemilik artikel boleh membuat namanya sendiri sebagai penulis atau nama penanya;
  • Pemilik artikel boleh menautkan link aktif ke profil Instagram, Facebook, Twitter dan Google+ milik anda sendiri dan bukan profil orang lain;
  • Pemilik artikel juga boleh untuk tidak menulis namanya sebagai penulis saat di publikasikan tetapi tetap mengirim identitasnya saat mengirim artikel;
  • Artikel tidak memuat promosi berang dan jasa apapun;
  • Penayangan artikel sepenuhnya gratis bagi siapapun;
  • Kirimkan artikel anda ke email kami Marbawi11@gmail.com;
  • Kami juga menerima artikel dalam bentuk lain, silahkan baca Syarat dan ketentuannya di Sini.

Menulis memang butuh perjalanan panjang, tidak semua orang akan bagus pada saat permulaan. teruslah asah kemampuan yang anda miliki dan biarkan kami mempublikasikan tulisan-tulisan menarik anda melalui web/media online kami secara gratis.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Media Online Yang Menerima Kiriman Artikel Apa Saja"

Post a Comment

1. Wajib berkomentar dengan bahasa yang Sopan;
2. Berkomentar dengan maksud jualan dan/atau ob*t-ob*tan tidak akan disetujui;
3. Dilarang menyebarkan link atau tautan dalam bentuk apapun;
4. Lain-lain yang dianggap melanggar.