Cara Melancarkan Rezki Bahkan Dari Tempat Yang Tidak Disangka-Sangka

Rezeki berupakan anugerah yang Allah berikan pada hambanya. Allah SWT memerintahkan kita untuk berusaha dalam memenuhi kebutuhan hidup. Sebab, rezeki tidak akan datang bila tidak ada usaha dalam menggapainya. Dan allah akan menurunkan rezeki bagi hamba yang bersungguh -sungguh dalam amal kebaikan untuk mencarinya. Ada beberapa tip yang bisa di coba agar Allah lancarkan rezeki :

1. Sholat Tepat Waktu

Sholat merupakan kewajiban bagi umat islam untuk melaksanakannya sehari 5 waktu. Sholat jika kita lakukan maka Allah mudahkan dalam segala urusan.

2. Istigfar. 

Membaca istigfar memohon ampunan Allah atas dosa dosa dan kesalahan yang telah di lakukan mempermudah dan membuka pintu rezeki.

Cara Melancarkan Rezki Bhakan Dari Tempat Yang Tidak Disangka-Sangka
Rezki Uang


3. Sholat Dhuha

Sholat dhuha adalah sholat sunat yang jika kita lakukan dengan rutin akan Allah mudahkan urusan dan dibukakakn pintu rezeki sholat ini di lakukan 2 rakaat maupun 4 rakaat.

4. Sedekah

Perbanyaklah sedekah pada kaum anak yatim dan fakir miskin maka allah akan berikan rezeki berlipat ganda untuk kita. Sedekah bukan hanya berupa harta dan uang namun bisa bersedekah membantu orang lain dengan tenaga maupun jabatan yang kita miliki.

5. Baca Surah Al-Waqiah 

Surah ini mampu mendatangkan rezeki bagi kita yang mengamalkan surah ini maka setalh subuh bacalah surah al-waqiah agar Allah berikan rezeki dan terbuka pintu rezeki dari segala arah.

6. Usaha

Doa harus di barengi dengan usaha tanpa usaha Allah tidak akan memberikan rezeki. Allah akan memberikan rezeki kepada orang-orang yang berusaha mencari dan besungguh-sungguh. Oleh karena itu lakukan usaha dan berdoa agar semua dilancarkan oleh Allah SWT.

Beberapa cara diatas bisa dilakukan rutin agar mendapatkan pahala dan Allah bukakan pintu rezeki dari segala arah untuk kita. Setiap rezeki sudah Allah jamin untuk hambanya Sejak dalam kandungan. Maka tugas kita hanya perlu berusaha mencarinya. Jangan lupa barengi dengan usaha-usaha yang ada Agar rezeki datang dengan berkah dan jangan lupa untuk bersedekah. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Melancarkan Rezki Bahkan Dari Tempat Yang Tidak Disangka-Sangka"

Post a Comment

1. Wajib berkomentar dengan bahasa yang Sopan;
2. Berkomentar dengan maksud jualan dan/atau ob*t-ob*tan tidak akan disetujui;
3. Dilarang menyebarkan link atau tautan dalam bentuk apapun;
4. Lain-lain yang dianggap melanggar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel