Evermos, Peluang Usaha Sampingan yang Menjanjikan untuk Semua Kalangan

Era digital menjadikan peluang bagi semua orang untuk menjadi pebisnis dan membuka usaha bagi semua kalangan. Salah satu usaha yang sangat ngetren dan popular dewasa ini adalah bisnis reseller dan dropshipper. Diantara bisnis reseller dan dropshipper yang memiliki pangsa pasar dan tingkat penjualan yang sangat tinggi adalah busana Muslimah dan berbagai berand muslim lain. Apalagi Indonesia merupakan Negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia, bukankah ini menjadikan sebuah peluang usaha yang sangat menjanjikan?

Meskipun demikian, tidak semua brand muslim yang popular membuka peluang usaha yang menjanjikan seperti ini. Banyak brand yang hanya membuka peluang usaha hanya untuk pengusaha-pengusaha besar saja alias tidak untuk semua kalangan.

Evermos, Peluang Usaha Sampingan yang Menjanjikan untuk Semua Kalangan
Tampilan web evermos


Namun kini hadir semua Brand Muslim terkemukan dengan produk terlengkap dan sudah memiliki lebih dari 600 produk yang siap di jual yaitu evermos.com.

Apa itu Evermos?

Evermost adalah usaha reseller dan dropshipper produk-produk muslim seperi Gamis, Hijab, Buku Muslim, Quran Digital dan produk muslim lainnya dan kita akan mendapatkan komisi sampai dengan 30% dari hasil penjualan tersebut.

Evermos juga bisa disebut sebagai peluang usaha bagi semua kalangan umat manusia baik itu ibu rumah tangga, karyawan, mahasiswa bahkan sampai anak-anak sekalipun. Dengan kata lain, Evermos merupakan usaha sampingan yang memberikan kesempatan bagi siapa saja dan dimana saja.

Produk-produk Evermos dengan fasion terbesar di Indonesia sudah tidak diragukan lagi ketenaran dan kualitasnya. Sudah banyak sekali orang yang ikut serta dan menjadi reseller dan dropshipper di Evermos. Lebih dari 16.000 orang di seluruh Indonesia bahkan sampai kepelosok negeri kini menjadi reseller di Evermos. Kini saatnya anda menjadi pelopor di kota, atau bahkan di kampung anda sebagai reseller Evermos dengan produk berkualitas dan sudah dikenal diseluruh pelosok Nusantara ini.

Beberapa Brand produk yang sudah sangat terkenal seperti  Zoya, Elzatta, Dauky, hingga Rabbani  menjadikan Evermos semakin tenar di kalangan masyarakat Indonesia tercinta ini. Maka tunggu apalagi? Kini saatnya anda bergabung menjadi reseller Evermos.

Meskipun kami menyebutnya usaha sampingan, bukan tidak mengkin anda akan menjadikan Evermos sebagai sumber penghasilan utama jika anda tekun dan rajin melakukan pemasaran terhadap produk-produk yang ada pada Evermos ini. Apalagi produknya sudah menjadi branded ternama.

Untuk bergabung menjadi reseller di Evermos anda tidak perlu mengais kocek lebih dalam, cukup dengan Rp. 300.000 anda sudah menjadi reseller di Evermos. Dengan biaya Rp. 300.000 ini  anda sudah bisa mendapatkan produk Kit senilai Rp. 120.000 berupa hijab yang langsung bisa anda pasarkan.

"Mengapa tidak gratis?"

Bukankah sudah banyak kita lihat yang pendaftarannya gratis dan begitu juga dengan pendaftarannya yang berbayar? Anda bisa bandingkan untuk masing-masingnya. Pendaftaran dengan reseller berbayar seperti ini memberikan komitmen lebih pada diri kita untuk berjualan produk-produk dibandingkan dengan reseller gratis. Dengan kata lain reseller berbayar membuat kita semakin serius dalam berbisnis dibandingkan dengan reseller yang hanya mengandalkan pendaftaran gratis. Selain itu, reseller berbayar seperti ini memiliki keungulan khusus seperti panduan marketing dan lain-lain.

Tidak hanya itu, reseller berbayar seperti ini memiliki peluang usaha yang sangat jelas dan menjanjikan. Apakah anda mau mendaftar menjadi reseller kemudian tidak memiliki komitmen? Atau berkomitmen seumur hidup bersama Evermos? Maka daftar segera di Evermos.

Bagaimana cara mendaftanya?

Tidak seperti peluang usaha lain, Evermos memberikan cara mendaftar yang sangat mudah bagi siapa saja yang ingin menjadi resellernya. Bahkan untuk orang-orang yang gaptek (gagap teknologi) pun akan bisa mendaftar di Evermos dengan mudah, oleh sebab itulah Evermos disebut bisnis semua kalangan.

Untuk mendaftar di Evermos, silahkan ikuti langlah-langkah berikut ini:

  1. Silahkan kunjungi website resmi evermos yaitu www.evermos.com;
    Yang harus anda ingat adalah tidak ada website resmi selain evermos.com, jadi jangan sampai salah ya sobat-sobat semuanya.
  2. Klik tombol “BERGABUNG MENJADI RESELLER”
    setelah halaman terbuka, maka silahkan langsung klik tombol yang berwarna kuning emas dengan tulisan “Bergabung Menjadi Reseller”.
  3. Sengisis Data dan Pembayaran
    Ketika anda mengklik tombol tadi maka akan muncul sebuah pop up untuk pengisian data dan melakukan pembayaran.
  4. Langsung Berjualan
    Setelah tim support berhasil mem-verifikasi akun Anda maka anda akan langsung bisa melakukan penjualan terhadap produk-produk terkenal yang ada di Evermos.

Sangat mudah dan simple bukan? Usia dan gender bukanlah penghalang bagi kita untuk menjadi pebisnis handal apalagi menjadi reseller produk-produk muslim terkenal dari Evermos.

Apa Saja Keunggulan Bergabung dengan Evermos?

Sebagaimana halnya bisnis dan usaha sampingan lainnya, Evermos sudah barang pasti memiliki keunggulan dan keunikannya tersendiri. Ada banyak sekali keungulan yang dimiliki Evermos ini. Selain produknya yang Sudah terkenal anda juga bisa memasarkannya dalam satu waktu.

Berikut kami uraikan keunggulan-keunggulan menjadi reseller di Evermos:

  1. Produknya Sudah Popoler
    Sebagai produk yang terkenal sudah barang pasti memudahkan anda dalam memasarkan produknya. Produk dengan Niche muslim ini sudah memiliki nama besar yang sudah sangat populer, seperti Zoya, Elzatta, Dauky, hingga Rabbani. Maka tunggu apalagi? Bukankah ini peluang yang sangat besar untuk berpenghasilan?
  2. Biaya Pendaftaran Sangat Murah
    Dengan produk-produk yang Sudah memiliki nama besar seperti ini sudah barang pasti sangat murah untuk pendaftarannya. Cukup dengan Rp. 300.000 anda sudah bisa mendaftar menjadi reseller resmi dari Evermos.
  3. Produk Muslim Terlengkap
    Tidak hanya terkenal, ternyata Evermos memiliki variasi produk muslim terlengkap yaitu lebih dari 600 produk seperti hijab, gamis, buku muslim, Qur’an Digital, dan produk muslim lainnya.
  4. Komisi yang Besar
    Komisi yang ditawarkan oleh Evermos ternyata yaitu sampai dengan 30% dari setiap produk yang anda jual. Merupakan komisi yang sangat besar dan menjanjikan.
  5. Bisa Sistem Dropsip
    Sistem dropship adalah sistem dimana anda tidak perlu stok barang. Jadi Evermos menerapkan sistem ini. Dengan biaya pendaftaran Rp. 300.000 anda sudah bisa melakukan pemasaran produk-produk dari Evermos tanpa harus melakukan stok barang di rumah anda. Jadi sistem seperti ini memberikan peluang kepada kita untuk fokus pada semua produk atau produk tertentu saja.
  6. Dipandu oleh Tim Support yang Handal
    Tidak seperti bisnis lain, ternyata bisnis reseller bersama Evermos akan di pandu oleh tim-tim yang handal dan berpengalaman. Anda akan mendapatkan dukungan penuh dari tim Evermos mengenai konten jualan, marketing, leadership lewat WA, Telegram dan Facebook. Tidak hanya itu, Evermost juga memiliki aplikasi seluler yang bisa memudahkan anda dalam memasarkan produk di smarphone anda.
  7. Peluang Umrah dan Travel
    Peluang Umrah akan diberikan bagi anda yang berhasil mengumpulkan Reward Point. Tidak hanya Umrah, evermos juga menawarkan peluang travel keluar negeri seperti Liburan Ke Bali, Jepang, Thailand, dan Gratis Smarphone sampai Tanggal 31 Desember 2019.
  8. Terpercaya
    Sudah lebih dari 16.000 orang yang sudah terdaftar menjadi reseller Evermos, kini saatnya untuk anda menjadi reseller resminya. Jika orang lain berhasil menjadi resellernya Evermos, kenapa kita tidak?
Sebenarnya, sangat banyak sekali keuntungan dan keunggulan bergabung menjadi reseller di Evermos. Apalagi dengan panduan dari tim yang handal yang akan memandu kita meraih tarket market yang maksimal dan menjadi sukses bersama Evermos. Ayo bergabung bersama Evermos sekarang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Evermos, Peluang Usaha Sampingan yang Menjanjikan untuk Semua Kalangan"

Post a Comment

1. Wajib berkomentar dengan bahasa yang Sopan;
2. Berkomentar dengan maksud jualan dan/atau ob*t-ob*tan tidak akan disetujui;
3. Dilarang menyebarkan link atau tautan dalam bentuk apapun;
4. Lain-lain yang dianggap melanggar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel