Cara Mengatasi Was Unable To Start Correctly (0xc0000005) di Windows

Mungkin sekarang ini banyak sekali orang yang menjumpai kejadian-kejadian aneh pada saat menginstal sebuah aplikasi di dalam laptop atau pun komputer. Berbagai macam error terjadi mulai dari error tingkat dasar hingga tingkat lebih tinggi. Error yang terjadi terkadang membuat kepala kita pusing bahkan menjadikan kita kewalahan dalam menginstal sebuah aplikasi di laptop. Salah satu contoh error yang terjadi adalah error pada google chrome. Google chrome merupakan salah satu aplikasi yang sangat penting yang wajib terinstal dalam computer atau laptop. Apa jadinya kalau google chrome tidak bisa terintal. belum lagi browser ini termausk yang paling responsive dan mudah digunakan diantara browser-browser lain.

Error google chrome Was Unable To Start Correctly (0xc0000005)  sangat sering terjadi pada komputer-komputer yang terinfeksi oleh virus. Bahkan juga karena sebab filenya yang rusak. Namun pada umumnya seperti yang pernah kami alami sebabnya adalah virus.

Cara Mengatasi Was Unable To Start Correctly (0xc0000005) di Windows
Bowser


Ada dua cara mengatasinya yaitu sebagai berikut ini:

Cara pertama

Ketika anda menemukan error saat melakukan instalasi google chrome, silahkan lakukan instalasi anti virus agar virus-virus yang telah menginfeksi file google chrome tidak menyebar ke file lain. Setelah melakukan instalasi maka lakukan download ulang aplikasi google chrome baik itu aplikasi yang online maupun aplikasi yang bersifat offline.

Salah satu aplikasi anti virus yang sering kami gunakan untuk mengatasi hal ini adalah aplikasi antivirus Avast. Aplikasi ini sudah kami buktikan bisa membantu dalam menghilangkan virus pada berbagai file termasuk google chrome.

Cara kedua

Pada saat anda selesai melakukan instalasi windows pada laptop atau komputer anda, silahkan lakukan penginstalan anti virus terlebih dahulu agar file-file dan virus-virus yang ada cepat dibasmi. Adapun anti virus yang kami gunakan pada cara kedua ini sama dengan anti virus yang kami gunakan pada cara pertama yaitu anti virus avast.

Cara ini sudah kami praktekkan dan paling ampuh karena sesungguhnya error Google Chrome Was Unable To Start Correctly (0xc0000005) adalah disebabkan oleh virus.

Kami belum pernah mencoba dengan antivirus lain, semoga saja anti virus lain bisa berfungsi sama seperti halnya avast. Karena anti virus ini langsung dengan cepat mendeksi jika sebuah file terinfeksi oleh virus.

Selain itu, kami juga pernah memperbaiki Microsoft Office yang terjadi error dengan pesan “Microsoft Bootstrap has stopped working”. Masalah ini juga berhasil teratasi dengan menggunakan menggunakan antivirus avast.

Banyak sekali artikel yang kami baca tetapi tidak memberikan solusi seperti ini. Solusi yang diberikan malah yang aneh-aneh yang bahkan menyebabkan aplikasi yang sudah terinstal hilang. Padahal masalah yang terjadi karena virus.

Semoga ulasan ini memberikan manfaat baik bagi penulis maupun pembaca.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengatasi Was Unable To Start Correctly (0xc0000005) di Windows"

Post a Comment

1. Wajib berkomentar dengan bahasa yang Sopan;
2. Berkomentar dengan maksud jualan dan/atau ob*t-ob*tan tidak akan disetujui;
3. Dilarang menyebarkan link atau tautan dalam bentuk apapun;
4. Lain-lain yang dianggap melanggar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel