Cara Unfollow Instagram Sekaligus Banyak Dengan Cepat 2019

Follower instagram memeng sangatlah berharga karena menjadi patokan harga untuk sebuah akun yang sering melakukan paid promote, endorse dan hal-hal lain. Salah satu cara yang paling populer dan ampuh menambah follower instagram adalah dengan melakukan follow terhadap akun orang lain dan melalukan unfollow pada waktu yang lain. Selain itu juga kita ingin melakukan unfollow dengan alasan bahwa kita terlalu banyak following sehingga tampak tidak profesional apalagi sebagai pebisnis di dunia instagram. Ada juga yang beralasan karena sudah melakukan follow terlalu banyak dan ingin mengosongkan following dengan cepat. Kita bisa melakukannya secara otomatis maupun manual seperti cara berikut ini.

Melakukan unfollow instagram dengan cepat tidak lah sulit. Karena hal ini hampir setiap hari kami lakukan. Tujuannya adalah untuk menambah follow instagram dengan cepat. Silahkan ikuti cara kami menambah follower instagram tersebut dalam blog ini. Karena melakukannya tidak mudah jika tidak mengikuti panduan. Mengenai keampuhannya sudah tidak di ragukan, pokoknya ampuh unuk menambah follower.

Baca: Cara menambah follower instagram dengan cepat

Melakukan unfollow akun instagram dengan cepat bisa dilakukan dengan aplikasi androdi atau secara manual dan bahkan menggunakan browser. Akan tetapi kami lebih suka menggunakan cara manual atau menggunakan aplikasi yang ada di Google Playstore. Dengan menggunakan aplikasi tersebut kita hanya duduk santai dan biarkan aplikasi yang melaksanakan tugas. Kami pernah melakukan 1000-1200 following dalam satu hari bahkan lebih.
Cara Unfollow Akun Instagram Dengan Cepat 2019
Unfollow

Jika kita menggunakan cara manual, kita yang harus melakukan tugas dan melakukannya pada satu persatu akun yang ada, tapi cara ini cukup melelahkan dan menguras tenaga.

Kelebihan menggunakan aplikasi yang ada di Google Playstore adalah memudahkan kita dalam beraktivitas dan kita bisa melakukan aktivitas lain sambil aplikasi melakukan tugas unfollow tersebut. Kami biasanya melakukan unfollow 50 orang/akun untuk sekali pencet dan kami bisa membuat berbagai tugas lain pada waktu yang bersamaan pula. Istilahnya kita dobel untung dan menghemat waktu.

Ada banyak sekali aplikasi gratis yang ada di Google Playstore yang bisa kita gunakan sepuasnya. Masing-masing aplikasi memiliki keunggulan yang berbeda-beda. Ada yang melakukan unfollow terhadap akun yang tidak follow balik dan ada juga menyikat seluruh following untuk di unfollow. Kami lebih suka menghapus semuanya karena tujuannya agar bisa memfollow orang lain kembali.
Mengenai aplikasi yang kami gunakan adalah namanya “Grow Tool For Big Accounts”. Aplikasi ini sudah lama kami gunakan dan terbukti ampuh melakukan unfollow dengan cepat. Ketika menggunakan aplikasi ini, kami bisa meraup 7k follower dalam satu bulan. Bandingkan saja jika anda hanya berdiam dan menunggu followernya naik sendiri, itu sangatlah lama. Namun ada trik khusus dalam melakukannya oleh sebab itu silahkan baca ulasan kami terkait hal tersebut.

Jika dalam hari tersebut anda sudah mencapai batas maksimal untuk melakukan unfollowing maka silahkan tunggu besok pagi . Biasanya unfollow kembali bisa dilakukan setelah 1x24 jam atau sehari penuh sejak kita telah mencapai batas maksimal. Misalnya anda telah mencapai batas maksimal pada pukul 09.00 WIB. maka silahkan lakukan tugas unfollow setelah jam tersebut, alangkah lebih baik dan sangat kami sarankan untuk melakukannya berselang beberapa jam.

Demikian saja ulasan kali ini, semoga memberikan manfaat kepada penulis maupun pemirsa. Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan berkomentar. 

0 Response to "Cara Unfollow Instagram Sekaligus Banyak Dengan Cepat 2019"

Post a Comment

1. Wajib berkomentar dengan bahasa yang Sopan;
2. Berkomentar dengan maksud jualan dan/atau ob*t-ob*tan tidak akan disetujui;
3. Dilarang menyebarkan link aktif;
4. Lain-lain yang dianggap melanggar.