Bagaimana Cara Mudah Copy Link Akun Instagram yang Privat atau tidak Privat

Salah satu social media yang banyak sekali keunggulaannya bernama Instagram.  Instagram yang merupakan saudara kandung dari facebook ini sangat popular pada zaman sekarang ini dan paling banyak orang yang menggunakannya. Penggunaannya juga sudah meranah ke seluruh penjuru dunia. Banyaknya penggunaan social media ini membuat orang ingin memiliki banyak follower agar bisa bergaya sama teman atau bahkan berbisnis dengannya. Ada banyak sekali cara yang mereka lakukan untuk mendapatkan banyak follower, mulai dari mempromosikan link akun Instagram mereka hingga membuat banner akun mereka. Hal yang harus dilakukan ketika membagikan link adalah mengetahui cara mudah untuk mengcopy link akun Instagram milik kita maupun akun orang lain.
Cara Mudah Copy Link Akun Instagram yang Privat atau tidak Privat
Copy

Untuk mengcopy link url kita tidak terlalu sulit karena kita sudah menghafalnya. Bentuk linknya sesuai dengan nama pengguna anda, misalahnya nama akun Instagram anda @berimanblog.com maka link akun Instagram anda adalah http://instagram.com/berimanblog.com. Namun suatu hal yang sulit dilakukan jika link tersebut adalah link orang lain karena kita tidak familiar dengan namanya maka kita harus melakukan secara otomatis saja. Untuk caranya silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Mengcopy link akun


  • Pastikan anda sudah login ke akun Instagram anda;
  • Silahkan cari akun yang ingin anda copy link profilnya;
  • Lihat pada sudut kanan atas maka anda akan menemukan titik tiga, silahkan klik titik tiga tersebut;
  • Setelah anda klik, maka akan muncul menu baru berupa pop up, klik “salin url profil” maka secara otomatis aplikasi akan menyalin url profil yang anda salin tersebut.


Untuk menyalin link pada postingan,  berbeda dengan cara menyalin link profil. Untuk menyalin atau mengcopy link pada postingan silahkan ikuti langkah berikut ini.

Mengkopy link postingan


  • Pastikan anda sudah login pad akun Instagram anda;
  • Silahkan cari postingan yang ingin anda copy link postingannya;
  • Pada sudut kanan postingan tersebut baik foto atau video anda akan menemukan titik tiga, silahkan klik;
  • Kemudian akan muncul menu pop up baru, silahkan cari “salin tautan”, maka aplikasi akan secara otomatis menyalin tautan postingan tersebut.


Untuk akun yang dibuat privat maka tidak bisa dilakukan salin atau copy link. Walau bagaimanapun caranya, anda tetap tidak bisa menyalin url postingan kecuali anda hanya bisa menyalin url atau link profil/akun saja. Namun ada cara yang bisa lakukan untuk menyalin caption dari sebuah postingan privat tersebut. Silahkan baca postingan kami terkait hal tersebut.

Baca : Cara mengcopy Caption postingan Instagram yang profilnya privat

Semoga ulasan ini dapat memberikan manfaat kepada rekan-rekan semuanya, aamiin.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bagaimana Cara Mudah Copy Link Akun Instagram yang Privat atau tidak Privat"

Post a Comment

1. Wajib berkomentar dengan bahasa yang Sopan;
2. Berkomentar dengan maksud jualan dan/atau ob*t-ob*tan tidak akan disetujui;
3. Dilarang menyebarkan link atau tautan dalam bentuk apapun;
4. Lain-lain yang dianggap melanggar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel