Cara Mengganti Nama Pengguna Akun Instagram yang tidak Tersedia 2019

Mengganti nama akun instagram bisa kita lakukan sesering mungkin. Kita bisa mengganti nama akun sesuka hati kita asalkan nama pengguna tersebut tersedia. Namun bagaimana solusinya jika saat mengganti nama akun instagram tidak ada atau tidak tersedia. Padahal kita butuh nama yang seperti itu dan rupanya sudah ada yang menggunakannya. Bahkan, ada juga yang namanya belum ada yang menggunakannya tetapi tetap saja tidak bisa dipilih dan digunakan pada akun ig kita.

Sebenarnya banyak nama lain yang bisa kita gunakan untuk akun instagram kita. Pada tinjauan tertentu, untuk menyesuaikan nama  dengan isi akun harus diperhatikan karena untuk memudahkan pemirsa mengenali akun kita. Selain itu, menyesuaikan nama juga mendorong bertambahnya follower pada akun kita. Maka oleh sebab itu, mengubah nama tertentu yang tidak tersedia sekalipun harus di akali.
Cara Mengganti Nama Pengguna Akun Instagram yang tidak Tersedia
Akun Instagram

Mengganti nama pengguna ig yang tidak tersedia atau nama yang sudah digunakan bisa kita gunakan trik yang akan kami bagikan berikut ini. Cara ini memang tidak akan sama persis tetapi bisa di bilang hampir sama 11 dan 12.

Baca juga: Cara copy link akun instagram pada akun privat

Nama pengguna yang tidak tersedia pada saat kita ganti tersebut tetap tidak bisa kita gunakan jika sudah ada yang menggunakannya atau nama yang memang tidak ada yang menggunakan tetapi tidak tersedia. Namun yang kita lakukan adalah dengan membuatnya mirip atau menyerupai. Adapaun caranya adalah sebagai berikut.

Menambah tanda titik 

Salah satu cara yang sangat sering kami gunakan adalah menambah titik sebagai pemisah nama sebuah akun. Karena memberi nama akun ig tidak boleh ada spasi jadi kita gunakan titik sebagai pemisahnya.

Meskipun titik adalah tanda baca untuk mengakhiri kata tapi tidak salah jika digunakan pada nama akun. Selain itu, suka-suka kita mau buat seperti apa pada nama akun kita. Yang terpenting adalah akunnya tidak melanggar dan sesuai dengan tema yang kita bahas.

Usahakan saat memberi titik pas di ujung sebuah kata, miasalnya sobat ingin memberikan nama berimanblogcom tetapi pada saat sobat mengganti nama tersebut tidak ada maka kombinasikan saja seperti berimanblog.com atau beriman.blog.com.

Melakukan hal ini memang sudah banyak sekali orang yang melakukannya dan sama sekali tidak melanggar.

Menggunakan underscore

Selain menggunakan titik pada nama akun instagram yang tidak tersedia atau sudah digunakan, kita juga bisa menggunakan tanda garis bawah atau underscore pada nama tersebut. Kita bisa membubuhinya pada awal, tengah atau bahkan pada akhir nama. Contohnya berimanblog_com atau beriman_blog_com atau _berimanblogcom.

Menggunakan underscore mungkin akan tampak lebih amburadur jika nama yang anda gunakan lebih panjang. Kami sarankan untuk menggunakan titik saja karena akan tampak lebih rapi dan enak untuk dilihat.

Kombinasi

Jika menggunakan undescore atau titik pada nama akun instagram tidak bisa diganti maka kombinasikan saja. Contohnya beriman_blog.com atau berimanblog.com_. Harap perhatikan kerapian dari nama akun anda agar mudah orang lain membacanya.

Selain itu, anda tidak bisa menggunakan tanda hubung atau tanda strip pada nama akun instagram anda. Begitu juga dengan tanda koma dan tanda tanda lain. Sejuah ini hanya dua tanda yang bisa di pakai yaitu tanda garis bawah atau underscore dan tanda titik.

Baca juga: Cara memperbanyak follower Instagram otomatis

Inilah solusi yang bisa kami tawarkan, semoga memberikan manfaat kepada sobat-sobat semuanya. Silahkan share jika anda rasa bermanfaat dan kami tunggu kunjungan sobat kembali pada lain waktu.

0 Response to "Cara Mengganti Nama Pengguna Akun Instagram yang tidak Tersedia 2019"

Post a Comment

1. Wajib berkomentar dengan bahasa yang Sopan;
2. Berkomentar dengan maksud jualan dan/atau ob*t-ob*tan tidak akan disetujui;
3. Dilarang menyebarkan link atau tautan dalam bentuk apapun;
4. Lain-lain yang dianggap melanggar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel