Bagaimana Cara Melihat Akun Instagram yang Private 2019 Tanpa Follow

Akun instagram memang semakin hari semakin banyak penggunanya. Mulai dari kalangan anak-anak hingga kalangan dewasa bahkan orangtua. Akun juga bervariasi mulai dari publik dan ada juga yang privat. Akun privat membuat banyak orang penasaran mengenai isi dari akun tersebut. Apalagi bagi seseorang yang suka stalking timeline mantan atau gebetan pasti anda ingin tahu isi dari akun si doi. Ada banyak cara mengetahui isi akun instagram yang privat. Dan cara ini kita namakan trik. Akun yang seperti ini sering disebut dengan akun digembok.

Sebenarnya orang mengunakan akun privat untuk menjaga rahasia tertentu atau agar tidak semua orang bisa melihat postingannya. Selain itu, banyak juga orang beralasan menjadikan akun privat untuk membatasi pada orang-orang tertentu.
Cara Melihat Akun Instagram yang Private 2018 Tanpa Follow
Buka kunci

Kelemahan menggunakan akun privat adalah tidak akan berpeluang bertambahnya follower, banyak like dan komentar. Penggunaan akun privat juga cukup menguras tenaga karena jika ada yang follow maka kita harus mengkonfirmasi mereka atau menghapusnya. Meskipun demikian, penggunaan akun sosial media lebih terkontrol dan rahasiakun lebih terjaga.  Adapun cara-caranya adalah sebagai berikut.

Menggunakan akun teman

Silahkan gunakan akun teman anda untuk mengetahui atau melihat akun privat. Orang yang bersangkutan kemungkinan besar tidak tahu bahwa anda sedang melihat akunnya. Caranya adalah dengan langsung melihat jika sudah dikonfirmasi atau melakukan follow terlebih dahulu agar dikonfirmasi dan pada akhirnya anda bisa melihat akunnya. Namun cara ini sifatnya terbatas karena anda mengunakan akun orang lain sudah pasti anda hanya bisa memantaunya dalam waktu tertentu saja. Maka oleh sebab itu ikuti langkah kedua.

Buat akun baru 

Selain menggunakan akun teman, anda bisa menggunakan akun baru dengan menyematkan nama panggilan lain anda. Anda pasti punya nama lain baik di kampus, sekolah, tempat kerja atau bahkan lingkungan. Pastikan nama panggilan anda tersebut tidak diketahui oleh orang yang ingin anda stalking.

Meminta kepada yang bersangktan untuk membuka akunnya

Meskipun hal ini tergolong konyol tetapi termasuk ampuh untuk digunakan. Tetapi hal ini tidak berlaku untuk akun-akun tertentu apalagi akun sang doi yang ingin anda stalking. Cara ini hanya kepada akun yang memang kerabat anda. Anda bisa memintanya langsung atau mengirim pesan di Instagram

Saran 

Tidak perlu menggunakan aplikasi yang katanya bisa melihat akun privat. Kami sudah pernah melakukannya tetapi pada ujungnya tidak pernah terealisasi. Mereka hanya memberikan harapan palsu kepada kita. Lebih baik kita ikuti cara manual tetapi memang ampuh.

0 Response to "Bagaimana Cara Melihat Akun Instagram yang Private 2019 Tanpa Follow"

Post a Comment

1. Wajib berkomentar dengan bahasa yang Sopan;
2. Berkomentar dengan maksud jualan dan/atau ob*t-ob*tan tidak akan disetujui;
3. Dilarang menyebarkan link aktif;
4. Lain-lain yang dianggap melanggar.