TOP 3 Cara Mengobati Kutu Air yang Parah di Telapak Kaki dan Tangan yang Jarang Diketahui

Banyak sekali orang yang memiliki kaki dan tangan yang sensitif. Salah satunya adalah tangan dan kaki yang sensitfi terkena air yang menyebabkan kutu air. Kutu air yang ditimbulkan ada yang hanya biasa saja hingga parah. Kami salah satu penderita kutu air yang parah. Kutu kaki biasanya muncul setelah memakai kaos kaki yang basah, mencuci baju dengan tangan, sering beraktifitas di air, cuaca dingin dan masih banyak penyebab lainnya. Meskipun demikian, kutu air membuat tangan atau kaki kita sakit apalagi kutu air yang sudah sangat parah, bahkan sampai kita susah untuk berjalan. Keadaan seperti ini sama sekali tidak kita inginkan.

Dalam mengobati kutu air yang kami alami, ada beberapa obat biasa yang jarang diketahui dan digunakan oleh banyak orang. Obat ini sudah terbukti ampuh karena kami sendiri sudah membuktikannya, bahkan kutu air hilang dalam semalam.
TOP 3 Cara Mengobati Kutu Air yang Parah di Kaki dan Tangan yang Jarang Diketahui
Mengobati Kaki
Obat yang kami gunakan ini harus di pakai ketika hendak tidur, jika tidak maka obat ini tidak terlalu manjur. Beberapa obat ini memang tanpa kita sadari sebagai obat kutu air. Kami sendiri pertama tidak percaya bahwa obat ini bisa menyembuhkan kutu air dengan cepat. Adapaun obat-obat tersebut adalah sebagai berikut.

Sabun Cap Telepon

Tidak banyak orang yang tahu bahwa sabun cap telepon bisa mengobati kutu air. Kami pada awalnya juga tidak percaya pada saat disarankan oleh ayah, tetapi karena tidak tahan lagi dengan kutu air yang kami alami maka kami coba memakainya pada malam hari sebelum tidur. Alhamdulillah pada keesokan harinya kami kami sudah tidak lagi perih dan bisa berjalan seperti biasa.

Cara memakainya cukup cuci kaki atau tangan anda menggunakan sabun cap telepon tersebut sebelum anda tidur. Silahkan usapkan sabun tersebut ke bagian yang sakit, ratakan sabunnya ke seluruh bagian kaki yang sakit hingga berbusa dan kemudian bilas dengan air sampai bersih. Jangan beraktifitas lagi setelah mencucui kaki yaitu langsung tidur. Lihat keesokan harinya dan bandingkan dengan saat sebelum anda memakai sabun cap telepon.

Menggunakan handbody

Obat yang ampuh menyebuhkan dan mengobati kutu air di tangan dan kaki lainnya adalah menggunakan handbody. Handbody mampu menyembuhkan kutu air hampir sama dengan sabun cap telepon. Ini kami ketahui atas saran dari kawan yang kasihan melihat kaki kami yang sudah hampir berdarah karena kutu air. Caranya hampir sama yaitu bersihkan kaki anda terlebih dahulu dan keringkan menggunakan tisu, setelah itu langsung usap handbodudy pada bagian yang sakit. Ketika kami menggunakan handbody, kami juga berhasil sembuh. Tapi jika anda tidak yakin maka jangan mencoba cara ini. Meskipun demikian sekali lagi kami tegaskan bahwa kami sudah mencobanya.

Memakai salab

Salab termasuk salah satu obat yang dapat menyembuhkan kutu air. Tidak semua salab mempu menyembuhkan kutu air, silahkan pilih salab terbaik. Akan tetapi jika dibandingkan dengan salab, kami lebih memilih dua cara di atas. Cara di atas sudah terbukti cepat sembuhnya bagi kami dan termasuk murah.

Baca juga: Penyebab terjadinya Hipertensi

Itulah 3 cara mengobati kutu air yang sudah kami coba dan terbukti kesembuhannya. Silahkan ikuti langkah jika anda yakin dan silahkan tinggalkan jika anda tidak yakin. Kami berharap tulisan ini bermanfaat bagi kami dan juga bagi pemirsa, aamiin. 

0 Response to "TOP 3 Cara Mengobati Kutu Air yang Parah di Telapak Kaki dan Tangan yang Jarang Diketahui"

Post a Comment

1. Wajib berkomentar dengan bahasa yang Sopan;
2. Berkomentar dengan maksud jualan dan/atau ob*t-ob*tan tidak akan disetujui;
3. Dilarang menyebarkan link aktif;
4. Lain-lain yang dianggap melanggar.