Bagaimana Cara Mengatur Terakhir Dilihat pada WA (Whatsapp)

Chattingan di Whatsapp memang sedang menjadi tren pada masa sekarang ini. Chattingan di media satu ini tergolong mudah dan memberikan banyak fitur unik, salah satunya adalah bisa menyembunyikan kapan terakhir kita online. Artinya bahwa kita bisa mengatur terakhir dilihat pada wa agar tidak diketahui. Tujuannya adalah agar kita bisa tidak langsung membalas WA orang tertentu dan untuk menjaga perasaan orang tersebut terhadap kita. Karena orang akan merasa kecewa ketika melihat kita sudah online sesudah dia mengirim pesan namun kita tidak membalasnya. Seakan-akan kita mengabaikan lawan chattingan kita. Padahal kita sedang sibuk atau hal-hal lain yang membuat kita lama dan tidak sempat membalas chattingan mereka.

Mengatur agar trakhir dilihat tidak diketahui oleh lawan chatting sebenarnya tidak terlalu susah. Akan tetapi untuk orang-orang tertentu hal ini termasuk rumit dan memusingkan kepala. Caranya hanya perlu membuka pengaturan pada aplikasi whatsapp (WA) anda dan menuju pada menu tertentu. Jika anda tidak mengikuti tahap-tahap berikut maka kemungkinan anda akan tersesat pada menu-menu di dalamnya. Adapaun caranya adalah sebagi berikut.
Cara Mengatur Terakhir Dilihat Pada WA (Whatsapp)
Whatsapp


  • Silahkan buka aplikasi dan akun instagram anda;
  • Klik titik tiga pada sudut kanan atas dan pilih “setelan”;
  • Selanjutnya silahkan pilih menu “akun” maka anda akan di arahkan ke halaman selanjutnya;
  • Pada halaman ini, silahkan klik “privasi”;
  • Pada halaman ini, anda akan menemukan “siapa yang dapat melihat info pribadi  saya”, cari “terakhir dilihat”;
  • Kemudian akan muncul pop up, silahkan pilih sesuai dengan keinginan anda, jika memilih "semua orang" maka semua orang akan bisa melihat kapan terakhir anda online, sedangkan "kontak" saya artinya hanya kontak anda saja yang dapat mengetahui kapan terakhir anda online dan jika anda memilih "tidak ada" maka tidak ada satu orang pun dari kontak maupun non kontak yang mengetahui kapan terakhir anda online.
Baca juga: Cara agar aplikasi tidak meminta update

Dengan melakukan hal ini, tidak akan ada lagi orang yang mengetahui kapan terakhir anda membuka whatsapp atau terakhir anda online. Mereka hanya dapat mengetahui jika anda sedang online saja. Manfaat melakukan ini sangat banyak sekali salah satunya untuk menjaga perasaan rekan kita karena percakapannya belum dibalas atau belum sempat. 

0 Response to "Bagaimana Cara Mengatur Terakhir Dilihat pada WA (Whatsapp)"

Post a Comment

1. Wajib berkomentar dengan bahasa yang Sopan;
2. Berkomentar dengan maksud jualan dan/atau ob*t-ob*tan tidak akan disetujui;
3. Dilarang menyebarkan link aktif;
4. Lain-lain yang dianggap melanggar.