Bagaimana Cara Daftar Ulang Adsense yang Ditolak Agar Diterima

Ditolak ketika mendaftar Google Adsense memang sangat mengecewakan. Bagaimana tidak, para blogger yang sebagian besar membuat blog agar bisa mendaftar Google Adsense ternyata tidak diterima pada saat pengajuan. Ketahuilah bahwa, sangat banyak sekali blogger yang ditolak saat mendaftar Google Adsense. Tetapi hebatnya, mereka pantang menyerah. Mereka sangat berambisi dalam mempersiapkan blog dan melakukan berbagai upaya untuk mematuhi kebijakan dari Google Adsense serta terus memperbaiki blog mereka dengan tujuan agar bisa mendaftar Google Adsense dan diterima dengan full approve.

Sebelum anda mengajukan pendaftaran ulang akun Google Adsense yang ditolak, pastikan terlebih dahulu apakah blog anda sudah diperbaiki. Artinya adalah blog anda harus dalam keadaan terbaiknya ketika mendaftar Google Adsense. Keadaan terbaiknya adalah ketika blog anda sudah mematuhi kebijakan dari Google Adsense.
Cara Daftar Ulang Adsense yang Ditolak
Blogger

Mengajukan pendaftaran ulang akun Adsense memang tidak menjamin blog anda akan diterima. Karena hal yang menentukan anda diterima atau tidak adalah seberapa patuh anda terhadap kebijakan yang telah diterapkan oleh mereka. Namun jika anda sudah yakin blog anda sudah mematuhi kebijakan Google Adsense dengan baik  maka silahkan ajukan pendaftaran ulang Adsense yang di tolak. Adapun caranya adalah sebagai berikut ini.

Baca juga: Kelangkapan blog sebelum mendaftar ulang Google Adsense


  • Sialahkan lakukan login terlebih dahulu ke akun blog anda yang ingin di daftarkan ulang;
  • Pada menu bilah kiri, silahkan cari menu “penghasilan”, biasanya ditandai dengan tanda dolar ($), silahkan klik;
  • Pada menu tersebut anda akan menemukan setup iklan pada blog, silahkan cari link “kunjungi adsense untuk detail penghasilan saya” lalu klik;
Cara Daftar Ulang Adsense yang Ditolak
Halaman penghasilan Blog
  • Anda akan di arahkan ke halaman baru yaitu halaman login ke google adsense, silahkan lakukan login dengan email terkait;
  • Pada tampilan halaman Adsense, anda pasti akan menemukan akun adsense yang belum aktif, silahkan conteng pada kota konfirmasinya, sebagai contoh conteng “I confirm I’ve …….” Isinya berdasarkan masalah pada blog anda;
Cara Daftar Ulang Adsense yang Ditolak
Halaman Adsense
  • Jika sudah melakukan conteng maka klik “Submit Application”, maka akun anda akan direview tahap pertama;
  • Setalah tahap pertama selesai maka anda akan diminta untuk meletakkan iklan pada blog anda, pastikan dalam pemasangan iklan anda tidak melanggar ketentuan yang telah ditetapkan;
  • Jika sudah memasang iklan, silahkan tunggu review tahap kedua dari mereka, jika akun anda diterima maka anda akan menerima sebuah email penerimaan dan apabila di tolak maka anda akan menerima email penolakan.
Untuk blog yang bukan merupakan dari blogger.com, silahkan langsung login ke akun adsense anda dan lanjutkan tahap 5 dan pastikan anda sudah memperbaiki masalah yang ada pada blog. 



Ketika anda di tolak, jangan mudah putus asa. Banyak sekali blogger diluar sana yang puluhan kali ditolak oleh Adsense tetapi mereka tetap semangat hingga akhirnya mereka diterima dan berpenghasilan dari Google Adsense. Memang kami akui pendaftarannya sangat susah dan seleksinya sangat ketat tetapi apa salahnya untuk terus berusaha. Meskipun terus di tolak maka anda harus tetap semangat untuk berjuang. Perbaiki terus blog anda hingga akhirnya blog anda diterima, karena semakin kita perbaiki maka blog akan mengarah kea rah yang lebih baik yang sesuai dengan kebijakan mereka.

0 Response to "Bagaimana Cara Daftar Ulang Adsense yang Ditolak Agar Diterima"

Post a Comment

1. Wajib berkomentar dengan bahasa yang Sopan;
2. Berkomentar dengan maksud jualan dan/atau ob*t-ob*tan tidak akan disetujui;
3. Dilarang menyebarkan link aktif;
4. Lain-lain yang dianggap melanggar.