Menghasilkan Uang 100 Juta Rupiah dari Blog dengan Google Adsense

Saya sangat terkejut ketika zaman sudah berjalan dan berdampingan dengan teknologi-teknologi canggih tetapi masih ada yang tidak tahu yang namanya Google Adsense. Saya tidak terkejut pada ungkapan orang-orang awam atau orang-orang biasa yang jarang berhadapan dengan komputer tetapi saya terkejut pada orang yang mengakui hidupnya bergelimang dengan komputer, menguasai internet tetapi cara mendapatkan uang dari internet menggunakan google adsense mereka tidak tahu. saya sempat berfikir apakah mereka itu sedang bercanda atau seolah pura-pura tidak tahu. Cukup aneh rasanya dimana mereka terus beraktifitas dengan komputer dan internet dan bahkan ada yang digelar master tetapi tidak tahu tentang cara menghasilkan uang dari internet menggunakan google adsense ini. Tetapi tetap saja saya yakin mereka tahu hanya saja mereka merahasiakan.

Sebenarnya, pada kesempatan kali ini akan kita ulas tentang google adsense untuk orang-orang yang masih belum mengenal google adsense dan cara mendapatkan uang dari blog. Jika kita berbicara dengan orang yang awam akan sulit kita jelaskan mengenai blog dan adsense padahal mereka setiap hari membaca artikel dalam blog. Lantas, ketika mereka sudah tahu itu blog maka mereka tambah bingung lagi bagaimana cara menghasilkan uang dari blog tersebut, siapa yang akan membayar kita dan bagaimana cara kita menerima pembayarannya.
Menghasilkan 100 Juta Rupiah dari Blog dengan Google Adsense
Google Adsense

Banyak orang yang bisa menghasilkan uang dari blog mulai dari jutaan hinggar ratusan juta rupiah perbulannya. Ini bukanlah cerita dogeng sebelum tidur, ini benar-benar terjadi dan sudah dirasakan oleh banyak orang di seluruh indonesia. Memang sulit bagi anda untuk menerima kenyataan seperti ini tetapi beginilah faktanya. Jika anda tidak percaya silahkan cari diinternet blogger-blogger sukses yang menghasilkan uang puluhan hingga ratusan juta dalam sebulan. Apakah mereka dari kalangan master-master? Tidak, mereka bahkan dari kalangan orang biasa, ada yang dulunya tukang angon bebek, pegawai bank, pegawai perusahaan besar dan masih banyak lagi. Banyak sekali orang berhasil di dunia blogger ini, mereka rata-rata memanfaatkan jaringan iklan Google Adsense.

Baca juga: Cara mendapatkan uang dair blog 

Memang banyak jaringan pengiklan diluar sana tetapi orang-orang yaitu para blogger baik yang masih baru atau yang sudah master-master lebih menyukai jaringan iklan dari google yaitu Google Adsense. Jaringan iklan ini memiliki kualitas iklan yang bagus dan menarik serta memberikan nilai pembayaran yang cukup tinggi dibandingkan dengan jaringan iklan lainnya.

Yang banyak ditanyakan oleh orang-orang, “Apakah kita benar-benar dibayar?” jawabannya ya, seperti yang kami utarakan di atas tadi bahwa banyak sekali orang yang sudah menghasilkan ratusan juta dari Bisnis Online ini dan mereka selalu menerima pembayarannya.

Cara kerjanya adalah, kita membuat sebuah blog kemudian isi dengan artikel yang kita tulis sendiri. Tulis artikel yang mendukung kebijakan dari google agar nanti disetujui menjadi publisher adsense. Jika anda benar-benar ingin serius maka buat artikel anda sendiri dan jangan sekali-kali melakukan copypaste punya orang lain. Lakukan hal-hal yang perlu dilakukan sesuai syarat dan ketentuan dari google. Mengenai cara agar mendaftar adsense diterima anda bisa membaca ulasan kami terkait hal tersebut. Kenapa anda harus membaca kiat agar diterima? Karena 99% blogger mengakui sangat sulit untuk menjadi publisher adsense tetapi meskipun susah dan sulit, peminatnya juga tidak kalah banyak.

Baca: Rahasia daftar goole adsense agar cepat diterima

Tunggu apa lagi? ayo berbisnis adsense. Anda tidak meski seorang penulis untuk menulis di blog, cukup anda punya ide dan ada hal yang harus dibahas serta mau meluangkan waktu maka blog anda akan berisi artikel-artikel menarik hasil tangan anda sendiri. 

0 Response to "Menghasilkan Uang 100 Juta Rupiah dari Blog dengan Google Adsense"

Post a Comment

1. Wajib berkomentar dengan bahasa yang Sopan;
2. Berkomentar dengan maksud jualan dan/atau ob*t-ob*tan tidak akan disetujui;
3. Dilarang menyebarkan link aktif;
4. Lain-lain yang dianggap melanggar.