Cara Ampuh Mengaktifkan Kembali Akun Instagram yang Dinonaktifkan Sementara

Sangat banyak sekali pengguna instagram pada zaman sekarang ini. Mulai dari kalangan anak-anak hingga orangtua. Mereka mengisi akun mereka dengan berbagai hal termasuk aktifitas sehari-hari hingga melakukan bisnis. Akun-akun yang mereka gunakan juga beragam mulai dari akun pribadi hingga akun bisnis. Namun mungkin pernah anda ingin menonaktifkan akun instagram anda dan pada suatu waktu ingin membukanya kembali. Menonaktifkan akun instagram bisa saja karena anda jenuh, memiliki kesibukan, ada sesuatu yang ingin disembunyikan dan banyak alasan lain yang tersebar di kalangan pengguna instagram atau ig. Namun suatu masalah yang timbul bagaimana cara mengaktifikan kembali akun instagram yang dinonaktifkan sementara. Karena banyak sekali yang memiliki kegagalan dalam proses mengaktifikan kembali akun instagram mereka. Maka oleh sebab itu dipandang perlu  untuk memberikan cara dan tutorial terkait mengembalikan atau mengaktifkan kembali akun instagram yang dinonaktifkan sementara.
Cara Ampuh Mengaktifkan Kembali Akun Instagram yang Dinonaktifkan Sementara
Login Instagram
Mengaktifkan kembali akun instagram yang dinonaktifkan sementara oleh kita sendiri berbeda caranya dengan mengaktifkan kembali akun instagram yang dinonaktfikan pihak instagram. Jika pihak yang menonaktifkan adalah pihak instagram karena anda melanggar maka caranya dengan melakukan banding kepada mereka. Adapun caranya sudah memiliki perbedaan dengan cara lama. Ini adalah cara terbaru dan berhasil. Kami sudah mengulasnya dalam artikle lain jadi silahkan baca saja.

Baca : Cara mengaktifkan kembali akun instagram yang dinonaktifkan oleh pihak instagram

Untuk mengaktifkan kembali akun instagram yang sengaja anda nonaktifkan maka caranya sangat simpel. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.


  • Silahkan buka aplikasi instagram dengan mengunakan android anda bukan menggunakan PC atau laptop;
  • Silahkan masukkan saja username dan kata sandi seperti login biasa pada akun instagram anda;
  • Maka anda akan langsung masuk;
  • Jika mengalami kegagalan silahkan klik lupa kata sandi atau atur ulang kata sandi;
  • Silahkan pilih salah satu pilihan yang ada seperti menggunakan email atau nomor hp anda;
  • Kemudian ig akan mengirim link untuk menyetel ulang kata sandi anda
  • Silahkan ubah kata sandi anda sesuai selera.
Baca juga : Cara menonaktifkan akun instagram sementara

Pada kebiasaannya, pada saat anda mengaktifkan kembali akun instagram dan memasukkan username dan password maka langsung aktif. Namun jika ada kendala lakukan saja reset password seperti di atas. Jika sudah melakukan hal seperti di atas tetapi tetap tidak bisa silahkan tunggu beberapa saat dan ulangi lagi dan jika tetap tidak mau masuk, silahkan berkomentar.

0 Response to "Cara Ampuh Mengaktifkan Kembali Akun Instagram yang Dinonaktifkan Sementara"

Post a Comment

1. Wajib berkomentar dengan bahasa yang Sopan;
2. Berkomentar dengan maksud jualan dan/atau ob*t-ob*tan tidak akan disetujui;
3. Dilarang menyebarkan link aktif;
4. Lain-lain yang dianggap melanggar.