Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Instagram Maaf Terdapat Masalah Pada Permintaan Anda

Pasti anda akan dibuat panik karena tidak bisa melakukan login pada akun instagram anda. Padahal anda tidak melakukan apa-apa terhadap akun anda sehingga kegelisahan pun muncul. Apalagi instagram menjadi salah satu sumber penghasilan anda sehari-hari. Sehingga dengan kejadian seperti ini maka akan menguragi pendapatan anda untuk bulan ini. Tidak hanya itu, jika akun anda memiliki peluang bertambah follower dengan memperbanyak postingan maka juga akan terganggu peluang anda yang satu ini. Dan begitu pula dengan followers anda, pasti merindukan setiap postingan greget anda yang unik dan istimewa. Nah kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara mengatasi akun instagram tidak bisa login dengan kode pesan yang muncul adalah “Maaf Terdapat Masalah Pada Permintaan Anda”.

Anda tidak perlu panik dengan hal ini karena akun anda baik-baik saja. Hal ini terjadi karena mesin instagram mendeteksi otomatis tentang upaya login pada akun anda yang dianggap sebagai spam. Contohnya apabila anda login dua akun atau lebih dalam satu aplikasi maka login seperti ini dideteksi sebagai hal mencurigakan oleh mesin padahal akun anda tidak sedang dilakukan upaya masuk oleh orang lain. Upaya ini sebenarnya karena instagram ingin melindungi akun anda. Selain itu, hal ini bisa juga terjadi karena anda melakukan like dan komen bahkan memfollow orang dalam jumlah yang besar dan berlebihan sehingga dideteksi sebagai aktifitas mencurigakan.
Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Instagram Maaf Terdapat Masalah Pada Permintaan Anda
Login Instagram

Meskipun kami tahu bahwa akun instagram yang tidak bisa login melalui aplikasi ini masih bisa bisa login melalui komputer atau versi browser, Kami pertama-tama sempat juga dibuat panik dengan hal ini dan melakukan berbagai cara agar bisa login lagi pada akun instagram tersebut. Dan alhamdulillah akhirnya setelah melakukan berbagai trik maka akun kami bisa login kembali seperti biasanya. Adapun cara-caranya adalah sebagai berikut.


Cara pertama

Pada dasarnya setiap akun berbeda cara untuk bisa login kembali terkait masalah login instagram ini. Pada sebagian akun, anda bisa login kembali hanya dengan meminta reset kata sandi akun instagram anda baik melalui sms ataupun melalui email. Caranya mudah, masukkan username anda dan klik lupa kata sandi pada menu login, lalu pilih cara reset kata sandi anda baik sms maupun email. Setalah anda mengklik salah satunya maka link akan dikirim ke email atau sms, sesuai pilihan anda tadi. Lalu klik link tersebut dan isi kata sandi baru anda dan anda langsung bisa login. Namun pada sebagian akun seperti yang kami alami tidak bisa melakukan cara seperti ini. Anda harus melakukan seperti cara kedua berikut ini.


Cara kedua 

Cara kedua ini mungkin agak sedikit berbeda dengan cara pertama dan juga termasuk cara yang lumayan ribet. Cara ini menggunakan trik membuat akun baru agar bisa masuk ke akun yang lama. Meskipun cara ini ribet dan menyusahkan, tetapi memiliki keampuhan untuk bisa kembali login ke akun lama anda. Jadi caranya adalah silahkan buat akun baru memalui aplikasi anda hingga selesai. Jika sudah selesai dan pastikan anda sudah dalam keadaan login dalam akun baru tersebut kemudian klik profil anda. Anda pasti sudah tahu bahwa aplikasi instagram yang sekarang bisa masuk menggunakan banyak akun sekaligus baik dua, tiga dan seterusnya. Jadi silahkan anda melakukan login lagi menggunakan akun yang tadi memiliki masalah login. Dan akun anda kembali bisa login seperti biasa.

Jika anda tidak tahu lokasi untuk login akun instagram kedua anda sialahkan buka saja profil instagram anda, lihat DP atau foto profil instagram anda, di atas foto profil tersebut ada nama akun anda dengan tanda panah maka silahkan diklik. Kemudian akan muncul seperti menu tarik turun atau dropdown, pilih tambahkan  akun. Jika anda tidak mengerti juga silahkan klik titik tiga di sudut kanan atas profil instagram anda. Kemudian silahkan lihat sampai ke bawah maka anda akan menemukan menu tambahkan akun, silahkan diklik saja dan lakukan login seperti biasa.

Cara ini sudah kami lakukan dan berhasil. Jika anda tidak bisa dan masih mengalami kendala silahkan berkomentar di kolom yang sudah kami sediakan. Kami berharap tulisan ini dapat bermanfaat baik bagi penulis maupun pembaca. Aamiin.

0 Response to "Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Instagram Maaf Terdapat Masalah Pada Permintaan Anda"

Post a Comment

1. Wajib berkomentar dengan bahasa yang Sopan;
2. Berkomentar dengan maksud jualan dan/atau ob*t-ob*tan tidak akan disetujui;
3. Dilarang menyebarkan link aktif;
4. Lain-lain yang dianggap melanggar.