Memperbanyak Follower Instagram Otomatis ? ini Hal yang Harus Diperhatikan

Apakah anda bingung kenapa tidak ada yang memfollow akun instagram anda? Padahal anda sudah memposting foto dan video menarik sekalipun dan memasang hastag yang populer di postingan anda. Sebenarnya apa yang salah dengan akun anda? Jika kita lihat orang yang nonton video anda bahkan melebihi follower yang anda miliki. Tidak hanya itu, postingan anda juga tidak banyak yang like seakan-akan postingan anda tidak bermanfaat dan tidak berguna bagi mereka. Oleh sebab itu anda perlu memperhatikan beberapa hal untuk memperbanyak follower instagram secara otomatis.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk memperbanyak follower instagram anda. Tujuannya adalah agar anda tidak sibuk mencari follower sana-sini. Anda cukup duduk dan santai dan biarkan follower mengalir sendiri. Apakah cara ini susuh? Sebenarnya, semakin sedikit follower anda maka semakin sedikit peluang anda untuk di follow oleh orang lain, sehingga anda perlu melakukan hal-hal berikut ini untuk membuat orang memfollow akun kita secara otomatis.
Hal yang Harus Diperhatikan untuk Memperbanyak Follower Instagram Otomatis
Mencari Tahu

Cara agar akun instagram di follow otomatis


1. Perbaiki nama akun anda

Nama sangat berpengaruh dalam mencari follower. Semakin menarik nama akun anda maka akan semakin besar pula peluang orang memfollow akun anda. Kami sudah membuktikannya sendiri. Pertama kami menggunakan nama yang tidak begitu menarik perhatian para pemirsa, followernya Cuma namabah 100-200 orang per hari. Ketika kami mengubah namanya, sanga sedikit yang memfollow bahkan berkurang sama-sekali. dan kami mengubahnya dengan nama yang sedang populer, tiba-tiba follower bertambah 500-800 orang perhari. Jadi kesimpulannya adalah cari nama akun yang memberikan daya tarik kepada pemirsa dan bisa meyakinkan mereka.

2. Bangun kepercayaan pemirsa

Ketika anda membuat akun baru instagram, pasti anda tidak langsung mendapatkan folower bahkan sangat susah mendapatkan followernya, bukan? Layaknya seperti benih yang baru disemai di dalam tanah, pada saat ingin tumbuh dan keluar dari tanah pasti sangat susah maka begini juga degan akun anda. Biarkan saja dulu orang tidak memfollow akun anda dan biarkan orang melihat-lihat dulu apa yang anda bagikan. Ketika agak sedikit lama dan mereka menilai akun anda layak difollow alias memiliki manfaat maka mereka akan berdatangan sendiri. Bangun kerja sama dengan akun kain yang sudah terkenal agar cepat orang lain mempercayai akun anda.

3. Jangan terlalu buru-buru

Seperti yang kami utarakan di atas tadi, bangun kepercayaan pemirsa kepada akun anda terlebih dahulu. Anda harus cukup sabar dengan keadaan ini karena terkadang untuk sebagian akun butuh waktu yang sedikit lama untuk dikenal dan dipercaya. Jika anda cepat sekali putus asa dengan keadaan seperti ini maka pasti semangat anda akan tumbang dan tidak akan menambah follower anda sama sekali.

4. Gunakan follower pancingan

Ketika anda membuat akun baru, hal yang jua harus diperhatikan adalah akun anda memiliki follower pancingan. Follower pancingan adalah follower untuk meyakinkan follower lain datang dan yakin bahwa akun anda layak untuk difollow dan memiliki manfaat sebagaimana follower lama menilai anda. Banyak cara mendapatkan follower pancingan ini termasuk meminta mempromosikan akun anda melalui akun orang lain. Ada juga cara lain yang efektif membangun/menmbah follower pancingan ini bahkan kami menilai trik ini bisa menambah follower sampai ratusan sehari tergantung nama akun anda. Silahkan anda membaca triknya di artikel berikut ini.

Baca : Trik menambah follower instagram dengan cepat dan mudah

5. Postimg sesuai dengan nama akun anda

Jika anda menargetkan satu topik pada akun anda maka fokuslah pada topik itu. Tujuannya adalah agar para follower tidak pulang pergi dari akun anda. Akun anda bukan hanya sekedar share dan upload tapi juga mendapatkan penilaian dari pemirsa. Oleh sebab itu, berikan kepuasa kepada mereka selama tidak melanggar ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku. 

0 Response to "Memperbanyak Follower Instagram Otomatis ? ini Hal yang Harus Diperhatikan"

Post a Comment

1. Wajib berkomentar dengan bahasa yang Sopan;
2. Berkomentar dengan maksud jualan dan/atau ob*t-ob*tan tidak akan disetujui;
3. Dilarang menyebarkan link aktif;
4. Lain-lain yang dianggap melanggar.