Cara Menghilangkan Iklan atau Saran Aplikasi di Hp Xiaomi terbaru

Jika anda salah satu penguna hp xiaomi pasti merasa geram jika muncul iklan pada hp anda dan saran-saran aplikasi yang pada hakikatnya tidak anda inginkan. Belum lagi hal ini dapat menguras kuota internet anda dengan cepat. Ketahuilah bahwa iklan sangat boros dalam memakai kuota internet anda jadi hal ini harus segera dihentikan agar kuota anda hemat. Selain itu, menonaktifkan iklan akan membuat hp anda lebih permai dan cantik karena iklan ini sifatnya seperti aplikasi samar yang hanya membuat tampilan hp anda menjadi jelak. Biasanya, iklan-iklan berupa saran dan rekomendasi aplikasi ini muncul dalam folder aplikasi dan penyimpanan berkas anda.

 Menghilangkan rekomendasi iklan untuk hp android bermerek xiaomi sangat jauh berbeda dengan produk mereka yang keluaran lama. Jika anda memakai yang lama caranya cukup mudah, anda hanya perlu mengklik nama folder dan langsung bisa menonaktifkannya dengan menggeser tombol biru pada rekomendasi iklan. Tetapi berbeda dengan hp keluaran terbaru, anda tidak bisa melakukannya secara langsung.
Cara Menghilangkan Iklan atau Saran Aplikasi di Hp Xiaomi terbaru
Iklan di HP

Kami telah melihat beberapa tutorial diluar sana, semua yang mereka tutorkan seperti yang kami jelaskan di atas tadi yaitu dengan mengklik nama folder. Hal ini tidak berfungsi pada hp kami dan kami langsung mengotak-atik hpnya dan pada aakhirnya berhasil, hp kami tidak lagi memunculkan iklan berupa rekomendasi atau saran aplikasi baik pada folder aplikasi maupun folder berkas. Untuk mengetahui caranya silahkan simak ulasan kami sampai habis.

Cara menghilangkan iklan dan rekomendasi aplikasi di hp xiaomi dengan mudah


  • Silahkan buka 'pengaturan' hp anda;
  • Pada menu ‘sistem dan perangkat’ cari sub menu ‘setelan tambahan
  • Setelah terbuka, cari dan buka menu ‘privasi’;
  • Di dalam menu ini, silahkan cari ‘layanan iklan’, biasanya letaknya paling bawah dari deretan menu, silahkan klik;
  • Pada ‘personalisasi rekomendasi iklan’, silahkan hilangkan contengan berwarna biru;
  • Selesai
Baca juga : Cara menghilangkan prediksi kata dan kamus pada keyboard Smartphone

Mudah bukan? Keunikannya lagi, anda tidak perlu melakukan restart untuk perangkat android anda. namun jika tidak berfungsi juga, disarankan bagi anda untuk merestart hp anda. Mulai sekarang hp anda tidak akan memunculkan iklan yang tidak anda inginkan lagi kecuali anda sudah mengaktifkannya ulang. 

0 Response to "Cara Menghilangkan Iklan atau Saran Aplikasi di Hp Xiaomi terbaru"

Post a Comment

1. Wajib berkomentar dengan bahasa yang Sopan;
2. Berkomentar dengan maksud jualan dan/atau ob*t-ob*tan tidak akan disetujui;
3. Dilarang menyebarkan link aktif;
4. Lain-lain yang dianggap melanggar.