Cara Mengatasi Gagal Instal Microsoft Office (Setup Bootstrapper Has Stopped Working) di Windows

Apakah anda sedang dipusingkan oleh microsoft office yang tidak bisa instal di laptop anda? Biasanya muncul pemberitahuan ‘microsoft Setup Bootstrapper Has Stopped Working’. Sistem operasi anda windows 7, 8 atau 10? Maka baca tulisan ini sampai habis. Banyak orang yang kewalahan karena ms office di laptopnya tidak bisa diinstal padahal laptopnya baru di instal ulang dan drivernya baru didownload. Kejadian ini memang rentan terjadi pada laptop yang baru diinstal ulang. Apa jadinya sebuah laptop atau komputer tidak ada microsoft office? Ms office itu adalah elemen utama dalam kita mengoperasikan laptop dan komputer dalam kegiatan sehari-hari.

Saya yakin, anda pasti sudah mencoba berbagai tutorial di internet seperti menghapus sisa-sisa file ms office yang masih menyangkut di komputer anda. Apakah masuk akal jika laptop anda baru saja diinstal ulang? Karena kerjadian seperti ini biasanya adalah ketika baru menginstal ulang. Pada tutorial mereka memerintahkan kepada anda untuk mendownload aplikasi yang fungsinya menghapus sisa-sisa elemen ms office yang ada. Pada saat anda menjalankan aplikasinya dan operasinya sudah selesai tetapi ms office masih juga tidak bisa terinstal. Lantas anda mencari dan mendapatkan semua tutorial yang sama. Mungkin jika komputer anda baru menghapus ms office bisa jadi cara mengatasinya dalah dengan menghapus elemen-elemen file ms office tersebut. Namun jika anda baru saja menginstal laptop atau komputer anda maka permasalahannya adalah virus.

Kami juga mengalami hal yang sama dengan anda dan bahkan kami sangat pusing dengan keadaan ini karena sebelumnya kami tidak tahu masalahnya. Tetapi pada akhirnya kami bisa mengatasinya dengan cara berikut ini.
Cara Mengatasi Gagal Instal Microsoft Office (Setup Bootstrapper Has Stopped Working) di Windows
Mengatasi Microsoft setup Bootstrapper has stopped working


Cara mengatasi ms office tidak bisa instal


Pemeberitahuan ‘microsoft Setup Bootstrapper Has Stopped Working’ merupakan salah satu indikasi bahwa ada masalah dengan file setup anda. Masalahnya adalah terinfeksi oleh virus. Lantas bagaimana cara mengatasinya. Untuk mengatasi hal ini silahkan instal antivirus di komputer anda. Anda bisa menggunakan antivirus yang menurut anda ampuh untuk membasmi kemudharatan komputer anda. Kami munggunakan antivirus avast saat mengatasi hal ini. Jika anti virus juga tidak bisa terinstal pada keadaan seperti ini. Lantas bagaimana cara mengatasinya.

Untuk mengatasi ms office dan antivirus yang tidak bisa terinstal kami mengambil langkah mudah. Bukankah komputer anda baru saja diinstal ulang? Maka instal ulang lagi komputer atau laptop anda. Sebelum menginstal aplikasi lain, anda wajib menginstal dulu salah satu antivirus kesukaan anda. Silahkan instal sampai selesai dan pindai komputer anda. Jika sudah selesai maka silahkan instal ulang ms office tadi. Pasti terdeteksi virus bukan? Dan filenya pasti terhapus. Ekstrak lagi filenya yang baru dari winrar dan silahkan lakukan instal ulang ms office anda. Langkah ini in syaa Allah berhasil karena kami sudah membuktikannya dan begitu juga beberapa rekan kami.

Tutorial ini berlaku untuk sistem operasi windows dan termasuk microsoft office pista, 2003, 2007, 2010, 2016 dan seri-seri lainnya. Meskipun kami tidak dapat menjamin bisa mengatasi masalah anda tetapi tidak salahnya anda mencobanya karena in syaa Allah cara ini ampuh mengatasi error tersebut. Semoga bermanfaat. 

0 Response to "Cara Mengatasi Gagal Instal Microsoft Office (Setup Bootstrapper Has Stopped Working) di Windows"

Post a Comment

1. Wajib berkomentar dengan bahasa yang Sopan;
2. Berkomentar dengan maksud jualan dan/atau ob*t-ob*tan tidak akan disetujui;
3. Dilarang menyebarkan link aktif;
4. Lain-lain yang dianggap melanggar.