Cara Mendapatkan Uang dari Instagram Tanpa Modal

Tidak banyak orang yang tahu bahwa instagram itu bisa menghasilkan uang. Uang yang dihasilkan bahkan bukanlah penghasilan kecil, pendapatan yang bisa diperoleh dengan berbisnis instagram berkisar antara puluhan ribu hingga ratusan juta untuk satu buah postingan. Bayangkan satu buah postingan saja bisa menghasilkan uang hingga ratusan juta apalagi dengan beberapa postingan. Namun ketahuilah bahwa pendapatan yang kita dapatkan dengan berbisnis instagram tidaklah tetap.
Pendapatan berbisnis instagram bersifat pasif income yaitu tidak setiap hari kita akan mendapatkan penghasilan dengan nominal yang sama. Bisa saja penghasilan hari ini lebih banyak dari hari besok atau kemaren dan bisa saja penghasilan hari ini lebih sedikit dari penghasilan kemaren atau besok.

Berbisnis instagram tidak semuanya instan karena ada beberapa orang yang kesulitan mendapatkan follower. Kenapa follower? Follower adalah faktor utama banyak dan sedikitnya penghasilan kita. Orang yang akan memberikan pendapatan pada kita adalah follower dan bukan follower, tapi dominannya adalah para follower. Itulah sebabnya kenapa follower memiliki peran penting pada penghasilan kita. Ada banyak cara meningkatkan jumlah follower instagram, anda bisa membaca beberapa postingan kami yang telah kami bahas sebelumnya.

Baca : Cara menambah follower instagram dengan cepat

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk bisa menghasilkan uang dari sosial media bernama instagram ini. Cara ini sudah dibuktikan keampuhannya oleh banyak orang dan semua juga tergantung pada keuletan anda dalam mengelola akun. Mungkin jika baru-baru maka anda akan kesulitan tapi lama kelamaan anda akan memiliki pengalaman yang bagus dalam berbisnis instagram ini. Berikut beberapa cara yang dapat kami bagikan kepada anda.
Cara Mendapatkan Uang dari Instagram Tanpa Modal
Bisnis online


Cara mendapatkan uang dari instagram tanpa modal

1. Paid promote (PP)

Salah satu cara mendapatkan uang dari instagram yang paling populer adalah paid promote (pp). banyak orang menghasilkan uang dari akun ignya dengan memanfaatkan jas paid promote atau pp. Namun tidak semudah itu, tidak semua akun akan diminta paid promote oleh pelanggan, akun anda harus punya banyak follower aktif. Mereka menandainya banyaknya like dan komentar pada akun anda. Sebagaimana kami jelaskan tadi bahwa follower adalah segalanya jika anda ingin berbisnis instagram.

Paid promote adalah mempromosikan barang orang lain di akun kita dengan fee dan waktu yang telah disepakati bersama. Paid promote biasanya berakhir dalam satu sampai beberapa hari yang telah disepakati dan dengan jumlah uang tunai yang telah dibayar dimuka. Tarif paid promote video dan foto itu berbeda, video memiliki harga yang lebih mahal daripada foto. Alasannya adalah karena video memiliki jangkauan yang lebih luas.

2. Endorse 

Jasa endorse hampir sama dengan jasa paid promote (pp). Jasa endorse termasuk salah satu cara yang paling populer dikalangan selebgram. Selain bayarannya cukup mahal, jasa endorse biasanya dipakai oleh akun-akun yang followernya sudah lumayan banyak. Meskipun demikian, tidak menafikan kemungkinan akun yang followernya sedikit juga mendapatkan permintaan endorsement. Perbedaan endorse dengan paid promote adalah jika paid promote gambar atau video serta isi captionnya dibuat oleh yang melakukan promosi pada akun kita sedangkan endorse mereka hanya meminta jasa kita lantas kita membuat gambar atau video serta isi caption dari promosi tersebut. Karena itulah kenapa bayaran untuk endorsement itu cukup mahal.

3. Menjual akun instagram

Menjual akun instagram adalah salah satu bisnis instagram. Maksud menjual akun instagram bukanlah menjual akun yang baru anda buat melainkan menjual akun yang berisi follower aktif. Semakin banyak follower pada akun anda maka semakin tinggi harga jual untuk akun tersebut. Akun yang sudah memiliki puluhan ribu follower laku pula dengan harga yang sangat menggiurkan yaitu puluhan juta rupiah. Harganya sebanding dengan susahnya mendapatkan follower instagram.

4. Menjual produk pribadi atau orang lain

Salah satu cara berbisnis dan mendapatkan uang dari instagram tanpa modal adalah dengan berjualan produk sendiri. Artinya adalah anda mengeluarkan uang hanya antuk produk anda bukan untuk akun instagram. Sedangkan menjual produk orang lain hampir sama dengan paid promote dan endorse hanya saja pada menjual produk orang lain anda mendapatkan fee jika barang mereka terjual.

Mungkin itu saja pembahasan perihal mendapatkan uang dari instagram. Meskipun pendapatannya bersifat pasif tidak salah untuk di coba, toh orang sudah banyak yang berhasil. Selain itu, bisnis seperti ini bebas kita nongkrong dimana saja dan tanpa harus di atur oleh siapapun. Kita yang punya akun maka kitalah bosnya. Semoga ulasan ini memberikan manfaat kepada pemirsa dan penulis. Aamiin.

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang dari Instagram Tanpa Modal "

Post a Comment

1. Wajib berkomentar dengan bahasa yang Sopan;
2. Berkomentar dengan maksud jualan dan/atau ob*t-ob*tan tidak akan disetujui;
3. Dilarang menyebarkan link aktif;
4. Lain-lain yang dianggap melanggar.