Apa Fungsi Hastag dan Apakah Penting Untuk Menambah Follower Instagram?

Anda pasti sudah sangat sering menemukan berbagai artikel tutorial baik terkait menambah follower instagram secara otomatis maupun menjadikan akun instagram anda populer di kalangan pemirsa. Hastag adalah tanda tagar atau tagar yang sering digunakan biasanya di bawah caption sebuah postingan instagram untuk melakukan hal tersebut. Kami tidak membahasnya pada youtube atau pada media sosial lainnya, kami hanya fokus pada instagram. Jadi pertanyaannya adalah seberapa pentingkah hastag itu untuk postingan instagram anda dan apa sebenarnya fungsinya?

Fungsi hastag


Fungsi hastag adalah memberikan kategori postingan anda agar pemirsa tahu dan memudahkan pemirsa mencarinya berdasarkan kategori tersebut. Ketika orang mencari misalnya hastag follower gratis instagram maka akan menampilkan akun-akun yang menawarkan follower gratis kepada anda dan begitu seterusnya. Secara garis besar, hastag menggambarkan isi dari postingan anda. Ada juga sebagaian orang mengunakan hastag sebanyak-banyaknya agar postingannya muncul di berbagai kategori. Lantas seberapa besar peluang bertambahnya follower dengan menggunakan hastag?
Apa Fungsi Hastag dan Apakah Penting Untuk Menambah Follower Instagram?
Contoh Hastag

Apakah benar menggunakan hastag dapat menambah follower?


Banyak orang yang mengatakan bahwa menggunakan hastag dapat menambah follower. Bukankah anda sudah mempraktekkannya? Dan hasilnya masih saja tidak ada follower yang mampir, bukankah begitu? Menurut kami, hastag tidak menjamin bertambahnya follower. Kami sudah melakukan eksperimen sendiri dan hasilnya sama seperti anda. Hastag hanya berfugsi jika ada orang yang mencari kategori tersebut dan hal itu tidak akan menjamin postingan anda akan dilihat karena anda harus bersaing dengan akun lain. Jikapun postingan anda diklik tetapi tidak akan menjamin akan difollow oleh mereka. Jadi jika anda ingin banyak follower maka buatlah postingan anda menjadi top post di instagram. Semakin populer postingan anda baik foto atau video maka akan semakin besar peluang anda untuk di follow.

Kami tidak menulis ini hanya dengan mengada-ngada. Kami sudah melakukan eksperimen sendiri mengenai penggunaan hastag pada akun instagram. Kami salah satu orang yang sangat jarang mengunakan hastag pada caption baik di awal maupun akhir, dan bahkan di kolom komentar sekalipun. Intinya apa? Intinya adalah kami tetap mendapatkan ratusan bahkan ribuan orang follower sehari walau tidak memakai hastag. Yang uniknya lagi, postingan instagram kami tetap populer dan menjadi top post instagram meskipun tidak menggunakan hastag. ingin tahu cara menjadi top post di instagram? Baca artikel kami berikut ini.

Baca : Cara menjadi top post di instagram dengan mudah

Lantas, bagaimana mengenai postingan kita muncul di saran instagram, apakah itu karena hastag atau bagaimana? Menurut pengamatan kami dan keterangan dari instagram sendiri yang kami baca, postingan-postingan yang mucul di saran dan kemudian menjadi top post tersebut adalah berdasarkan jenis akun yang anda ikuti. Coba perhatikan, pasti akun-akunya hampir sama dengan akun yang anda ikuti atau follow. Hal ini juga dipengaruhi oleh jenis postingan yang anda cari, like dan komentari. Jadi pengaruh hastag menurut kami tidak terlalu besar dalam hal ini. Jika anda berpendapat bahwa hastag itu sangat penting dan elemen utama itu terserah sama anda. Kami menulis tulisan ini berdasarkan eksperimen kami.

Baca juga : Cara menambah follower instagram otomatis tanpa aplikasi

Akhir kata,

Lakukan yang menurut anda yakin mengenai hastag dan tuturial mencari follower instagram di akun anda. Silahkan bereksperimen dengan cara-cara yang dibagikan orang lain dan yang kami bagikan. Kami tidak memaksa anda untuk mengikuti kami dan melupakan cara orang lain. Kami disini memberikan solusi terbaik kepada anda dan menjadi catatan pengalaman bagi kami serta kami bisa membacanya kembali jika kami butuhkan. Dan yang perlu kami tekankan bahwa, kami alhamdulillah berhasil dengan cara ini.

0 Response to "Apa Fungsi Hastag dan Apakah Penting Untuk Menambah Follower Instagram?"

Post a Comment

1. Wajib berkomentar dengan bahasa yang Sopan;
2. Berkomentar dengan maksud jualan dan/atau ob*t-ob*tan tidak akan disetujui;
3. Dilarang menyebarkan link aktif;
4. Lain-lain yang dianggap melanggar.