TOP 7 Kategori Artikel Blog Yang Paling Banyak Dicari dan Dikunjungi di Google

Berbisnis blog kini menjadi tren dikalangan netters. Bagaimana tidak, hanya dengan membuat blog dan membuat artikel anda bisa menghasilkan uang dan bahkan kepopuleran di seluruh pelosok negeri. Ada banyak cara untuk bisa menghasilkan uang dari blog baik itu berupa blog gratisan maupun blog yang berbayar. Bahkan, kebanyakan blogger yang bisa menghasilkan uang adalah berasal dari blog gratisan seperti blogger dan wordpress. Faktor banyaknya penghasilan yang anda miliki terletak pada pengunjung blog. Semakin banyak pengunjung maka peluang menghasilkan uang anda akan semakin besar. Untuk bisa menghasilkan uang secara maksimal maka anda perlu mengetahui apa saja artikel yang banyak di cari orang di google, yahoo, bing dan mesin pencari lain. Artikel yang banyak dicari dan banyak dikunjungi akan memberikan efek positif pada blog anda. Meskipun demikian anda juga perlu mengoptimasinya agar berpeluang muncul dihalaman pertama google.

Baca juga : Cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal
TOP 7 Kategori Artikel Blog Yang Paling Banyak Dicari dan Dikunjungi di Google
Membaca Artikel

Meskipun anda sudah mengetahui apa saja artikel yang banyak dicari orang, memunculkan halaman pertama merupakan faktor penting dalam membangun blog. Apa jadinya jika anda membahas sesuatu hal yang orang minati tetapi anda tidak mampu bersaing dengan blog lain. Pada artikel sebelumnya kami telah membahas bagaimana caranya agar artikel blog atau website muncul di halaman pertama baik google, yahoo, bing dan lain sebagainya.

Baca : Cara mendominasi halaman pertama google, yahoo dan bing

Jenis artikel blog yang banyak dicari dan dibaca


1. Tutorial (bagaimana, cara, mengatasi, solusi)

Tidak dapat dibantah bahwa tutorial sangat mendominasi pencarian di google dan mesin pencari lain. Artikel yang akrab dengan kata kunci bagaimana, cara, solusi, mengatasi, dan lain sebagainya ini sangat banyak dicari orang untuk mengatasi masalah-masalah yang dialaminya. Selain itu, artikel ini juga dimanfaatkan untuk mencari solusi praktis dalam melakukan aktifitas sehari-hari. Artikel-artikel yang biasanya di cari seperti cara mengedit foto, cara membuat email, tentang akun instagram atau sosial media, cara mencari uang, mengatasi jerawat dan tutorial lain sebagainya.

2. Tips dan trik

Tips dan trik termasuk salah satu artikel yang banyak dicari oleh semua kalangan. Apalagi oleh orang-orang yang punya imajinasi besar lalu mencari solusinya di internet. Selain itu, orang yang sudah mengetahui adanya sesuatu trik yang viral dan ampuh tapi orang tersebut tidak mau memberitahunya maka orang-orang akan mecari tahu di internet. Contohnya saja cara mencari uang di internet, jika anda bertanya kepada orang-orang di sekitar anda kemungkinan besar mereka tidak akan memberitahunya. Mereka menganggap ilmu mereka itu mahal dan berharga dan tidak pantas untuk di bagi secara percuma alias gratis. Kenapa kami mengatakan demikian? Karena kami mengalaminya sendiri jadi terpaksa kami harus belajar mandiri di internet sambil bereksperimen sendiri.

3. Blog download gratis

Siapa yang tidak suka dnegan hal gratisan? Blog yang memberikan download gratis akan diserbu pengunjung bahkan akan di bookmark oleh mereka. Namun tidak serta merta demikian, para pengunjung menyukai blog download yang tidak PHP. Para pengunjung tidak menyukai download yang bertele-tele seperti skip-skip yang terlalu panjang. Jika anda memuaskan mereka maka bukan hanya berpeluang dikunjungi bahkan blog anda akan menjadi solusi pertama saat dia mencari download-download yang mereka inginkan. Banyak blog download yang tersebar seperti download aplikasi gratis, download contoh soal cpns gratis, download ebook gratis, download buku gratis dan masih banyak download lain yang sangat disukai oleh pengunjung.

4. Berita 

Zaman telah berubah dan prilaku berubah, mereka ingin mudah dan hanya ingin apa yang tertarik pada hati mereka.  Kebanyakan orang akan mencari berita di internet ketimbang membacanya di koran-koran. Berita yang mereka cari langsung mereka dapatkan secara tertarget tanpa harus membolak-balikkan halaman berupa kertas. Pengunjung untuk blog berita sangatlah pesat apalagi berita yang di share adalah berita yang lagi ngehits dan viral. Bahkan menurut kami, minat pembaca di gedget (internet) lebih besar jika dibandaingkan dengan pembaca koran.

5. Unik 

Keunikan memberikan daya tarik tersendiri pada pengunjung. apalagi pada pengunjung yang suka dengan hal-hal yang berbeda, hal ini memberikan peluang bagi artikel anda untuk dibaca. Hal-hal yang unik bisa saja mengenai alam, benda, kehidupan, sifat, karakter, talenta dan sebagainya. Keunikan yang anda bagikan akan menghibur mereka bahkan menambah motivasi bagi pembaca.

6. Fakta dan mitos

Fakta dan mitos menjadi salah satu artikel yang sangat diburu oleh pengunjung. orang-orang sangat suka dengan fakta-fakta yang ada serta mitos yang beredar di masyarakat. Fakta dan mitos menimbulkan banyak pertanyaan di kalangan masyarakat sehingga mereka mencari kebenarannya di internet.

7. Hiburan

Siapa didunia ini yang tidak butuh hiburan? Hiburan merupaakn konten yang sangat diminati di kalangan masyarakat luas. Hiburan memberikan sensasi tersendiri bagi pembacanya. Ada banyak sekali hiburan yang dapat dibuat menjadi sebuah konten blog. Silahkan anda menyesuaikan sebagaimana keahlian anda dalam membahasnya.

Itulah tujuh konten blog yang sangat di cari di internet salah satunya google. jika anda berniat membuat blog maka hal ini sangat perlu diperhatikan agar blog anda banyak yang baca dan dikunjungi dari berbagai kalangan. Tidak harus semuanya, anda bisa memilih dan memfokuskan salah satu kategori artikel atau konten untuk blog anda.

0 Response to "TOP 7 Kategori Artikel Blog Yang Paling Banyak Dicari dan Dikunjungi di Google"

Post a Comment

1. Wajib berkomentar dengan bahasa yang Sopan;
2. Berkomentar dengan maksud jualan dan/atau ob*t-ob*tan tidak akan disetujui;
3. Dilarang menyebarkan link aktif;
4. Lain-lain yang dianggap melanggar.