Penyebab dan Cara Mengatasi Instagram Follow Sendiri dan Following Terus Bertambah

Terkadang anda tidak menyadari betapa berharganya akun Instagram pada era digital ini. Akun Instagram dengan follower banyak laku dengan harga yang sangat mahal. Akun Instagram juga bisa kita gunakan untuk mencari uang sampingan yang penghasilannya cukup menggiurkan. Caranya adalah dengan mengendorse atau mempromosikan produk orang lain. Untuk melakukan hal ini, anda perlu memiliki akun Instagram yang banyak follower aktif agar orang mau mempromosikan produknya pada akun kita. Berbagai macam cara kita lakukan agar follower terus bertambah dan mempopulerkan akun kita. Bahkan kita sering mempraktekkan cara-cara yang salah yang ada di internet yang berefek negatif pada akun kita. Salah satu efek negatifnya dalah akun Instagram kita memfollow akun orang lain tanpa disadari. Following yang terus bertambah padahal anda tidak melakukan apa-apa adalah hal yang sangat menjengkelkan apalagi akun yang difollow adalah akun orang yang tidak anda kenal bahkan tidak bermanfaat sama sekali.

Baca juga : Cara mendapatkan uang dari internet yang jarang orang tahu

Menambah follower Instagram memang sangat diminati oleh semua orang. Akan tetapi anda harus teliti dalam melakukan suatu aksi. Jangan asal pilih tutorial yang akhirnya akan berefek kepada anda. Salah satu efeknya adalah akun Instagram anda memfollow orang otomatis. Efek negatif lain yang sangat berat adalah penghapusan akun (banned akun). Apakah anda mau akun anda yang sudah banyak follower lalu dihapus oleh Instagram. Maka oleh karena itu anda perlu mempelajari penyebab dan cara mengatasi akun Instagram yang memfollow akun orang lain tanpa anda sadari.
Penyebab Dan Cara Mengatasi Instagram Follow Sendiri dan Following Terus Bertambah
Terkejut

1. Menggunakan robot/aplikasi auto follower Instagram

Apakah anda tahu bahwa menggunakan robot untuk mendapatkan follower Instagram itu sangat berbahaya? Akun anda bisa saja kena banned oleh Instagram karena menyalahi kebijakan mereka. Kalau saja mereka membiarkan dan membolehkan, akun anda juga berbahaya karena login menggunakan aplikasi-aplikasi yang anda tidak ketahui kejelasannya. Mereka bisa saja mengambil akun anda dengan cara tersebut. Jika anda sangat berminat sekali memakai aplikasi penambah follower, carilah aplikasi-aplikasi terpercaya yang sudah aman digunakan. Menggunakan aplikasi atau website sejenisnya adalah salah satu penyebab kenapa akun anda memfollow orang otomatis. Aplikasi mereka merekam nama user anda lalu melakukan follow otomatis kepada akun lain yang menggunakan aplikasi mereka dan begitu seterusnya. Untuk mengatasinya ada 2 cara yaitu


  • Mengubah username Instagram anda

Silahkan ubah username akun Instagram anda agar akun anda tidak melakukan follow otomatis lagi kepada akun yang tidak di inginkan. Mengubah username Instagram bisa dilakukan dengan mengklik pengaturan pada profil anda.


  • Menghapus akses aplikasi jahat

Cara yang kedua adalah dengan menghapuas akses aplikasi. Akses aplikasi adalah akses yang anda izinkan pada saat pertama login pada aplikasi penambah follower Instagram. Ketika akses ini anda hapus maka aplikasi mereka tidak dapat lagi menjangkau akses ke akun anda. Namun ada aplikasi yang hanya merekam nama akun anda tanpa perlu akses, makanya anda juga perlu mengubah username akun anda seperti yang kami ajarkan di atas tadi. Untuk menghilangkan akses aplikasi pada akun Instagram anda lakukan hal berikut ini:

a. Silahkan buka Instagram anda lewat browser di android maupun laptop;
b. Silahkan login menggunakan akun yang anda ingin hilangkan aksesnya;
c. Buka profil dan Pilih sunting profil;
d. Klik aplikasi berizin maka anda akan melihat aplikasi-aplikasi yang sudah anda izinkan              sebelumnya;
e. Silahkan hapus semua aplikasi tersebut atau aplikasi-aplikais yang menurut anda mencurigakan

2. Memfollow akun privat

Salah satu alasan lagi kenapa following anda terus bertambah adalah karena anda memfollow akun privat. Pada saat anda memfollow mereka anda perlu izin dari pemilik akun untuk memfollow, jika sudah diizinkan maka following anda akan bertambah dengan sendirinya. Untuk mengatasi hal ini anda hanya perlu menghapus permintaan follow pada akun tersebut dengan cara mencari akun tersebut lalu batalkan permintaan follow. Menurut kami, lebih baik mereka mengizinkan terlebih dahulu aksesnya dari pada anda harus mencari akun mereka dan bikin pusing. Apalagi anda sudah melakukannya pada banyak akun.

Baca juga : Cara menambah follower otomatis dengan baik dan benar

Itulah dua alasan dan cara mengatasi yang menurut kami menjadi alasan kenapa akun anda memfollow orang sendiri. Semoga memberikan manfaat untuk penulis dan pembaca. Aamiin.

0 Response to "Penyebab dan Cara Mengatasi Instagram Follow Sendiri dan Following Terus Bertambah"

Post a Comment

1. Wajib berkomentar dengan bahasa yang Sopan;
2. Berkomentar dengan maksud jualan dan/atau ob*t-ob*tan tidak akan disetujui;
3. Dilarang menyebarkan link aktif;
4. Lain-lain yang dianggap melanggar.