Cara Mengatasi Video dan Snapgram Instagram Tidak Ada Suara, Suara Robot dan Suara Berubah

Baru-baru ini sangat banyak orang yang mengeluhkan pada akun Instagram mereka. Hal yang mereka keluhkan adalah suara pada video dan snapgram berubah baik itu berubah seperti suara robot, suara tidak jelas bahkan hilang suara sama sekali. Bagaimana tidak, pada saat pertama anda mengupload video anda baik-baik saja dan anda tidak menekan tombol mute pada Instagram. Selain itu anda juga pernah memastikan pada saat baru upload video anda tidak ada masalah apa-apa. Bagi beberapa orang mungkin ini cukup membingungkan, sebenarnya ada beberapa hal yang menyebabkan hal ini terjadi. Maka oleh sebab itu dipandang perlu anda ketahui apa penyebab video anda tidak ada suaranya sehingga nanti anda bisa dengan mudah mengatasinya.

Baca juga : Cara menmabah follower instagram lalu Unfollow massal

Ketika video atau snapgram anda mengalami perubahan suara dan bahkan hilang suaranya anda tidak perlu melakukan pengaturan suara karena masalahnya bukanlah itu. Meskipun anda melakukan berbagai pengaturan pada suara maka hal ini tidak akan membantu. Pembahasan berikut ini mengacu pada penyebab video Instagram anda tidak ada suara atau suara berubah sekaligus cara mengatasinya. Pembahasan ini terkait banyaknya pertanyaan oleh para pemirsa yang sangat banyak dan belum teratasi sampai sekarang. Oleh sebab itu, kami memberikan solusi dan berharap para pemirsa dan pembaca bisa mengatasi masalahnya dengan membaca tulisan kami ini.
Cara Mengatasi Video/ Snapgram Instagram Tidak Ada Suara, Suara Robot dan Suara Berubah
Bermain sosial media

Penyebab dan cara mengatasi video/snapgram Instagram hilang suara atau rusak


1. Video anda direport

Menurut analisis kami, video yang hilang suara secara tiba-tiba padahal sewaktu pertama upload baik-baik saja disebabkan oleh report-report oleh pengguna Instagram lain. Mengapa kami katakan demikian? Karena kami pernah mendapatkan keluhan dari pemirsa tentang video mereka yang berubah suaranya dan hilang suaranya pada satu akun sedangkan akun lain tidak padahal dia menggunakan perangkan smartphone yang sama. Jadi menueurt kami video mereka terkena report sekaligus melanggar. Mungkin video anda tidak menyenangkan hati mereka atau merasa tersinggung dengan isi video tersebut maka mereka melakukan report dan alhasil video anda dihilangkan suaranya. Mungkin hal ini tidak ada kaitannya dengan video anda yang berubah suaranya atau suaranya yang rusak, hal tersebut akan kami bahas setelah ini. Cara mengatasi atau solusi yang bisa kami tawarkan adalah dengan mengupload video yang tidak membuat orang dan kalangan manapun tersinggung terhadap isi video anda. Anda bias menganalisa sendiri apakah video-video yang anda share kepada follower anda akan menyakiti sesuatu pihak atau tidak.

2. Aplikasi Instagram anda

Analisa kami yang kedua adalah mengenai kecocokan perangkat android anda dengan aplikasi yang anda gunakan. Biasanya hal ini terjadi setelah anda melakukan update pada aplikasi Instagram anda lalu suaranya langsung mengalami masalah bahkan hilang sama sekali. Kami dapat memastikan bahwa aplikasi Instagram yang sedang anda gunakan atau yang baru saja anda upgrade tidak kompetibel atau cocok dengan perangkat android anda, sehingga menyebabkan suara rusak atau hilang pada video Instagram anda. Aplikasi-aplikasi yang baru di buat mengkin mengalami masalah pada system pengkodeannya atau sesuatu hal lain. Jika anda mengatakan ‘bukankah mereka memperkerjakan orang-orang professional untuk membuat aplikasinya?' maka kami harus bertanya ‘bukankah mereka itu manusia?'. Jadi solusi yang bisa kami tawarkan terhadap masalah pada aplikasi anda adalah dengan melakukan downgrade aplikasi Instagram anda. Caranya adalah silahkan cari website atau blog yang menyediakan download aplikasi lawas/lama Instagram dan cari aplikasi yang menurut anda cocok untuk perangkat anda.

Baca juga : cara downgrade aplikasi android (dalam proses)

Untuk mengatasi masalah ini anda tidak perlu membeli perengkat atau smartphone baru karena hal ini sangat memakan biaya. Karena masalahnya bukanlah pada smartphone anda tetapi pada aplikasi yang tidak cocok dengan perangkat anda. Biasanya aplikasi sosial media seperti ini akan dikoding sedemikian rupa agar cocok pada semua perangkat jadi silahkan gunakan saja perangkat lawas terlebih dahulu sebelum aplikasinya diperbaiki.

Itu saja ulasan dari kami tentang cara mengatasi video Instagram anda tidak ada atau hilang suara, jika menurut anda ada salah satu cara lain yang bisa mengatasi hal tersebut anda bias berkomentar di kolom yang telah kami sediakan atau anda bias membuat artikel dan mengirimkannya kepada kami.

0 Response to "Cara Mengatasi Video dan Snapgram Instagram Tidak Ada Suara, Suara Robot dan Suara Berubah"

Post a Comment

1. Wajib berkomentar dengan bahasa yang Sopan;
2. Berkomentar dengan maksud jualan dan/atau ob*t-ob*tan tidak akan disetujui;
3. Dilarang menyebarkan link aktif;
4. Lain-lain yang dianggap melanggar.