Cara Menambah Ribuan Follower Instagram Asli Tanpa Aplikasi


Instagram kini menjadi ladang bisnis dan trend anak muda zaman sekarang. Instagram menjadi populer dari hari ke hari bahkan tiba-tiba seorang menjadi seleb gara-gara populer di instagram. Oleh karena itu banyak dari kalangan baik anak-anak, remaja hingga dewasa ingin memperbanyak follower instagramnya. Akan tetapi karena terburu-buru dan tidak memperhatikan malah menggunakan cara salah dan hasilnya follower yang diperoleh tidak asli alias follower palsu. Sebelumnya kami telah membahas tentang cara menambah follower instagram secara otomatis tanpa aplikasi. Tetapi kali ini akan kami bahas cara terbaru dan berbeda yang menurut kami akan berpengaruh kepada follower anda.



Cara yang akan kami bagikan ini tidak jauh beda dengan trik agar banyak follower. Namun trik yang akan kami bagikan tidak akan sama seperti yang ada di luar sana. Cara ini kami uraikan atas dasar pengalaman dalam menambah follower instagram. Meskipun cara ini tergolong rumit dan memakan waktu tetapi cukup ampuh dalam menambah follower anda.
Cara Menambah Ribuan Follower Instagram Asli Tanpa Aplikasi
Akun Instagram

Cara menambah follower Instagram tanpa aplikasi

1.       Membuat akun unik

Membuat akun unik adalah salah satu cara menjaring follower untuk anda. Akun unik yang kami maksud bukanlah akun yang berbeda dari yang lain tetapi akun yang bisa menarik perhatian para pemirsa. Contohnya adalah membuat akun cewek atau cowok ganteng, membuat akun dengan profil cowok atau cewek ganteng akan menjaring para pemirsa yang tergila-gila dengan kecantikan dan kegantengan. Anda juga bisa membuat akun jenis unik lain yang membahas tentang hal yang berbeda dan mengandung nilai bagus, dengan demikian akan membuat orang tertarik kepada akun anda.

2.       Buat akun orang yang sedang viral

Orang yang sedang viral pasti akan membuat masyarakat penasaran. Masyarakat akan mencari orangnya disosial media terutama instagram karena pada aplikasi sosial media ini banyak tersebar foto. Jika anda menemukan orang yang sedang viral di internet maka buatlah akun dengan nama dia seperti ‘Fans Pulan’, isi dengan video dan foto tentang dia atau anda bisa mengkreasikan sesuai ide anda sendiri.

3.       Like komentar orang

Ketika anda telah mengunakan profil menarik atau akun yang sedang viral bahkan akun yang memberikan informasi yang bermanfaat maka cari akun atau postingan yang membahas hal serupa kemudian like setiap komentar mereka. Mereka akan membaca pemberitahuan dan mendorong mereka untuk memfollow akun anda. Cara ini menurut kami cukup ampuh manjaring follower instagram.

4.       Buat kontes berhadiah

Tidak dapat disangkal bahwa kontes berhadiah akan mendorong banyaknya follower di akun anda. Caranya adalah dengan memposting sebuah foto atau video yang berisi peraturan dan ketentuan, berikan hadiah yang menggiurkan, minta mereka untuk mentag teman mereka di kolom komentar, syaratkan untuk memfollow anda dan pada akhir sesi berikan hadiah kepada penerima. Jangan lupa memposting hadiah yang diterima oleh pemenang agar follower lain semakin yakin terhadap akun anda.

5.       Memakai website

Ada beberapa website yang menurut kami memberikan follower otomatis dan asli. Kami tidak tahu lagi websitenya. Kami tidak menyarankan website yang banyak tersebar diluar sana karena akan membahayakan akun anda. Jika nanti kami telah menemukan kembali websitenya maka akan kami beritahu disini. Website ini memang memberikan follower aktif dan yang hebatnya lagi followernya adalah orang indonesia serta lebih aman.

Itu saja yang dapat kami ulas pada artikel kali ini semoga memberikan manfaat kepada penulis dan pembaca.

0 Response to "Cara Menambah Ribuan Follower Instagram Asli Tanpa Aplikasi"

Post a Comment

1. Wajib berkomentar dengan bahasa yang Sopan;
2. Berkomentar dengan maksud jualan dan/atau ob*t-ob*tan tidak akan disetujui;
3. Dilarang menyebarkan link aktif;
4. Lain-lain yang dianggap melanggar.