Cara Menambah Follower Instagram dengan Following dan Unfollow Massal

Memperbanyak follower memang sangat banyak cara dan triknya. Pada kesempatan yang lalu telah kami bahas menambah follower instagram otomatis dengan tidak menambah following. Tapi kali ini sangat jauh berbeda karena akan kita bahas cara memperbanyak follower instagram dengan menambah folowing lalu kita unfolow massal. Mungkin bagi sebagian orang berfikir bahwa cara ini sangat menyusahkan dan melelahkan.  Selain itu, orang-orang juga mengangap menambah follower dengan menambah following itu memakan waktu dan agak ribet. Menurut kami menambah following biasa-biasa saja karena kita akn mengunfollow massal following kita menggunakan aplikasi dengan sekali pencet. Trik ini sangat cocok digunakan ketika akun anda baru saja dibuat dan selanjutnya anda bisa menggunakan trik yang kami bagikan di artikel lain. Perlu kami tekankan bahwa kami menggunakan trik ini setiap kali membuat akun baru dan hasilnya bisa mendapatkan 2000 follower dalam satu minggu.

Baca : Cara menambah follower instagram dengan cepat

Menambah follower instagram dengan menambah following tujuannya adalah agar orang lain melakukan follow back (folback) pada akun kita. Namun tidak serta merta akan mereka folback, anda perlu melakukan sebuah trik yaitu menargetkan isi dari akun anda dan menargetkan following anda berdasarkan minat dari follower. Artinya adalah kita akan melakukan following pada akun yang memiliki niche (topik) yang sama dengan anda jadi peluang orang follow akan besar. Meskipun demikian anda wajib mengikuti triknya agar following yang anda follow adalah orang yang aktif semua.

Trik memfollow agar orang follow balik (folback) adalah dengan mencari akun yang sama topik dengan anda lalu klik bagian follower atau pengikut, ketika deretan akun follower muncul maka follow semua follower teratas dari akun tersebut. Ingat hanya follower teratas. Kemudian anda bisa cari akun sejenis yang lain lakukan hal serupa. Kenapa kita harus memfollow yang atas saja? Alasannya adalah karena yang teratas adalah orang-orang yang baru saja memfollow akun tersebut.
Lakukan pencarian akun yang sejenis dengan anda dan follow semua deretan follower teratas mereka. Lakukan hal ini hingga follower anda menjadi 5.000 atau 5.500 orang. Tujuan anda tidak memfollow hingga batas maksimal adalah agar orang yang perlu mengizinkan memfollow mereka tidak terjadi error karena kepenuhan batas maksimal dari following anda. Ciri-ciri akun seperti ini adalah akun-akun privat yang akunnya dipakai gembok baja.

Cara Menambah Follower instagram dengan Following dan Unfollow Massal
Menambah Follower Instagram
Ketika sudah mencapai batas maksimal, anda tidak disarankan untuk langsung melakukan unfollow mereka. Anda perlu waktu senggang antara 1-2 minggu agar mereka yang jarang aktif akan melakukan follow pada lain waktu. Atau anda juga bisa melihat jika dalam rentang waktu tertentu tetapi followingnya sudah follow back semua atau tidak ada yang follow back lagi maka pada ketika itulah saat yang tepat untuk melakukan unfollow.

Untuk melakukan unfollow secara massal dengan hanya sekali klik, silahkan download aplikasi ‘GROW TOOL FOR BIG ACCOUNTS’ di google playstore melalui hp android anda. Aplikasi ini sangat ampuh mengunfollow 50 akun dalam sekali klik. Hebatnya lagi, aplikasi ini memberikan rentang waktu dalam unfollownya jadi anda tidak akan terdeteksi sebagai spam dan anda tidak perlu capek-capek pencet ini itu. Biarkan saja aplikasinya berjalan sendiri, anda bisa melakukan kegiatan lain yang anda butuhkan. Selain itu, aplikasi ini juga bisa mengecualikan akun-akun tertentu agar tidak diunfollow otomatis yaitu dengan memberikan bintang pada akun tertentu tersebut.

Artikel terkait : Cara menambah follower instagram otomatis

Apakah anda tertarik mencoba trik dan tips terbaru dari kami? Jika tertarik silahkan lakukan hal-hal yang kami sebutkan di atas semoga anda beruntung. 

0 Response to "Cara Menambah Follower Instagram dengan Following dan Unfollow Massal"

Post a Comment

1. Wajib berkomentar dengan bahasa yang Sopan;
2. Berkomentar dengan maksud jualan dan/atau ob*t-ob*tan tidak akan disetujui;
3. Dilarang menyebarkan link aktif;
4. Lain-lain yang dianggap melanggar.