Cara Memperbanyak Follower dan Like Instagram Otomatis Dengan Trik

Apakah anda termasuk orang yang suka berbisnis online? Instagram adalah salah satu bisnis online yang penghasilannya sangat mengiurkan. Salah satu penghasilan yang bisa dihasilkan adalah dari paid promote (PP) dan Endorsement. Tarifnya bisa beragam, dari 50.000 rupiah hingga ratusan juta untuk sekali posting. Semuanya tergantung pada banyak atau tidaknya follower anda. Sepertinya anda mulai tergiur. Sudah banyak kami bahas tentang cara memperbanyak follower instagram pada beberapa postingan sebelumnya. Kali ini akan kami bagikan pula cara baru. Cara dan trik ini tidak kami satukan dengan artikel lama karena berbeda dengan trik-trik dan cara sebelumnya.

Cara yang akan kami bagikan ini bisa dikatakan hasil eksperimen yang menurut kami ampuh dalam menarik perhatian para pengunjung. pada artikel ini tidak hanya menambah follower saja tetapi juga menambah like pada postingan anda sehingga postingan anda semakin populer. Fungsi like pada post instagram adalah menaikkan rating, popularitas dan rangking postingan anda. Dengan demikian maka foto anda akan masuk dalam postingan populer atau top Post. Cara ini bukan cara abal-abal, ini termasuk trik seo untuk menambah daya tarik pada postingan bahkan akun anda.
Cara Memperbanyak Follower dan Like Instagram Otomatis Dengan Trik
Sosial Media

Cara memperbanyak follower instagram dengan mudah


1. Foto dengan menarik dan penasaran

Ada pasti suka sekali memposting foto pada akun instagram anda. Namun apakah anda tahu cara membuatnya menjadi menarik dan membuat para instagramer penasaran? Caranya adalah cari foto yang sesuai niche atau pembahasan anda pada akun instagram yang menarik lalu buat mereka penasaran dengan membuat lingkaran fokus atau tanda panah berwarna merah atau semacamnya pada foto tersebut. Pemirsa yang penasaran akan membuka foto anda dan akan melakukan like jika dia suka dan memfollow anda. Kenapa harus menarik dan penasaran? Penasaran akan mendorong orang membuka postingan anda dan melakukan like dan pada akhirnya jika menarik maka akan memfollow anda.

2. Video dengan tumbnail yang membuat penasaran

Sama seperti halnya foto maka hal yang sama juga kita lakukan pada video. Posting video anda dengan tumbnail menarik. Tumnail adalah tampilan halaman depan video. Buatlah seperti lingkaran atau tanda panah seakan anda memberi tahu pemirsa bahwa dia harus fokus ke sini dan inilah inti dari video. Meskipun demikian jangan membuat tumbnail menyesatkan karena hal ini akan membuat mereka tidak mempercayai akun anda. Tumbnail menyesatkan maksudnya dalah tumbnail yang tidak sesuai dengan isi video anda.

3. Buat tulisan yang menarik dan penasaran

Membuat para pemirsa penasaran adalah fokus utama kita dalam artikel ini. Ketika anda membuat sebuah foto atau video jangan lupa membuat tulisan keterangan tentang isi foto atau video tersebut. Fikirkan hal yang membuat para pemirsa penasaran tetapi tetap mengutamakan kemurnian isinya. Anda bisa memanfaatkan berbagai macam editor foto dan video yang bagus di google palystore.

4. Adakan kontes berhadiah

Anda bisa memanfaatkan akun anda untuk mengadakan kontes. Kontes yang kami maksud adalah meminta dan mensyaratkan like dan follow. Tapi ingat, anda tidak boleh membuat kontes tipu-tipu. Anda harus menepati janji anda dengan memberikan hadiah yang anda janjikan. Cara ini mengkin memakan sedikit biaya tetapi banyak yang berhasil menggunakan trik ini.

5. Promote akun

Anda bisa memanfaatkan akun lama anda yang sudah banyak followers untuk mempromosikan akun baru anda. Jika anda juga tidak memiliki akun lama yang banyak follower maka anda bisa meminta kepada kawan anda untuk mempromote akun anda. Jika anda juga tidak memiliki kawan yang banyak follower maka  coba gunakan promote berbayar.

Itu saja trik menambah like dan follower instagram yang dapat diterapkan, semoga tulisan ini memberikan manfaat untuk penulis dan pembaca sekalian. Aamiin.

0 Response to "Cara Memperbanyak Follower dan Like Instagram Otomatis Dengan Trik"

Post a Comment

1. Wajib berkomentar dengan bahasa yang Sopan;
2. Berkomentar dengan maksud jualan dan/atau ob*t-ob*tan tidak akan disetujui;
3. Dilarang menyebarkan link aktif;
4. Lain-lain yang dianggap melanggar.