Cara Ampuh Menggemukkan Badan Pria dan Wanita

Memiliki tubuh ideal memang merupakan impian dari semua orang. Badan yang terlalu kurus akan membuat anda risih dan tidak pd. Berbadan kurus juga mengurangi kegantengan anda karena ketika badan anda berisi akan menambah aura yang sebelumnya tidak terlihat. Berbadan bagus dan berisi juga memudahkan anda dalam memilih pakaian untuk style anda. Tapi apa jadinya jika badan anda tidak kunjung gemuk padahal anda telah melakukan berbagai cara untuk menggemukkannya. Cara mengemukkan badan bagi pria dan wanita yang akan kami bagikan tidak terlalu sama dengan yang ada di luar sana. Cara ini merupakan hasil dari pengalaman masyarakat yang kami rangkum dalam satu tulisan. Meskipun demikian, cara ini menurut kami cukup ampuh untuk menambah berat badan anda dan bahkan menjadikan berat badan anda menjadi ideal.
Cara Ampuh Menggemukkan Badan Pria dan Wanita
Badan Gemuk

Mengemukkan badan tidak berpengaruh kepada umur anda. Ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi penggemukan tubuh anda seperti makanan, minuman, emosional, kegiatan dan masih banyak lagi. Proses menggemukkan badan untuk setiap orang sangat jauh berbeda. Ada orang yang baru dipicu langsung naik berat badannya dan ada sebagian orang yang dipicu beberapa kali tidak akan naik dengan mudah. Meskipun cara yang akan kami bagikan bisa dibilang cepat tapi tidak instan karena yang instan hanya akan membahayakan tubuh anda.

Cara menggemukkan badan dengan cepat

1. Olah raga 
Untuk menggemukkan badan anda harus berolah raga. Waktu olah raga yang cocok untuk menggemukkan badan adalah pagi. Berbeda dengan cara menguruskan badan yaitu waktu olah raga yang cocok adalah pada siang hari. Lakukan olah raga pada pagi hari secara rutin maka akan mandorong penggemukan pada tubuh anda.

2. Donor darah
Donor darah selain memberikan manfaat dan membantu orang lain yang membutuhkan darah kita ternyata juga bermanfaat menggemukkan badan. Donor darah akan mendorong tubuh anda menjadi gemuk dan menambah berat badan. Selain itu mendonorkan darah juga dapat menyehatkan badan karena darah yang ada dalam tubuh akan berganti dengan darah yang baru. Pergantian darah inilah yang menyebabkan badan kita menjadi gemuk dengan cepat. Darah yang segar dan baru akan mendistribusi sari-sari makanan ke seluruh tubuh dengan baik.

3. Istirahat yang cukup
Agar tubuh anda menjadi gemuk, atur jam istirahat anda. Istirahatkan tubuh anda secara teratur dan cukup. Istirahat yang cukup untuk setiap jiwa adalah 8 jam dalam sehari. Istirahat yang tidak cukup akan membuat tubuh anda susut dan menurunkan berat badan.

4. Hindari stress
Agar tubuh anda menjadi gemuk dan berat badan makin bertambah maka jaga emosi dan pikiran anda agar tidak stress. Pikiran yang banyak akan menimbulkan stress dan akibat dari stress adalah terjadinya pengurusan terhadap tubuh anda.

5. Makan makanan bergizi 
Makanan bergizi sangat berpengaruh terhadap semua aktivitas yang kami sebutkan di atas. Untuk melengkapi tip-tip di atas maka makan makanan bergizi agar tubuh anda cepat gemuk dan berisi.

6. Minum air putih
Jangan lupa minum air putih karena air sangat bermanfaat untuk pertumbuhan tubuh anda. Jika tubuh anda kekurangan air maka akan menyebabkan dehidrasi dan menghambat penggemukan.

Semoag ulasan ini bermanfaat dan berguna bagi penulis dan pembaca.

0 Response to "Cara Ampuh Menggemukkan Badan Pria dan Wanita"

Post a Comment

1. Wajib berkomentar dengan bahasa yang Sopan;
2. Berkomentar dengan maksud jualan dan/atau ob*t-ob*tan tidak akan disetujui;
3. Dilarang menyebarkan link aktif;
4. Lain-lain yang dianggap melanggar.