TOP 3 Cara Ampuh Setting Mempercepat HP Android yang Lemot/ Panas

Semua kalangan baik anak-anak hingga remaja sudah memiliki smartphone yang dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan di dalamnya. Akan tetapi,  untuk hp android versi lama atau versi terbaru yang RAMnya sangat kecil menimbulkan sebuah masalah. Masalah yang sering timbul adalah hp android anda panas dan menjadi lemot.  Keadaan seperti ini membuat kita semakin geram dan ingin membanting hp apalagi kejadian tersebut terjadi pada saat kita sangat membutuhkan hp atau saat kita sedang terburu-buru. Maka kami berniat memberikan solusi kepada pembaca untuk mengatasi hp android anda yang lemot dan panas dan berharap hp anda kembali normal dan stabil.
TOP 3 Cara Ampuh Setting Mempercepat HP Android yang Lemot/ Panas
Android

Cara yang akan kami bagikan ini adalah solusi dalam bentuk saran pemasangan aplikasi gratis yang ada pada Playstore Google. Menurut kami, aplikasi ini memiliki banyak keunggulan dari pada aplikasi lain dan terbukti mengatasi panas pada hp android anda serta mengatasi lemot yang kerap terjadi. Cara yang akan kami bagikan ini berlaku untuk android yang sudah diroot maupun yang belum diroot. Sehingga memudahkan serta memberikan kesempatan semua user untuk memakainya. Dari segi keungulan, untuk hp android yang sudah di root memiliki keunggulan tersendiri. Jika hp anda belum di root dan anda ingin mengakses aplikasi berikut ini dengan kualitas root maka silahkan cari tutorial mengenai cara root hp android anda.


Cara Mengatasi HP Android Lemot dan Panas

1. Menggunakan aplikasi Purify
Aplikasi ini cukup ampuh mengatasi panas dan lemot pada hp android anda. Dengan fitur unggulan berupa pembersihan otomatis dan pembersihan bar. Aplikasi ini akan memblokir auto start pada aplikasi yang tidak digunakan sehingga mencegah terjadinya panas dan lemot pada android anda.  Tidak hanya itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan pengaturan untuk aplikasi yang tidak ingin dihibernasi atau tetap star pada saat hp anda hidup. Aplikasi ini memiliki keungulan lain yaitu akses root untuk pembersihan lebih optimal dan tanpa akses root yang juga memiliki keunggulan lumayan. Jika anda berminat dengan aplikasi ini, silahkan download di Playstore.

2. Menggunakan aplikasi Greenify
Aplikasi luar biasa selanjutnya adalah Greenify. Aplikasi ini berfungsi untuk menghibernasi semua aplikasi yang anda inginkan. Dengan demikian, aplikasi ini akan mencegah hp android anda lemot dan panas. Aplikasi ini juga menjalankan fungsi root dan non root, sehingga semua orang bisa menggunakannya. Seperti halnya Purify, aplikasi Greenify juga memiliki keunggulan pada akses root yaitu pembersihan yang lebih optimal. Keunggulan lain aplikasi ini adalah bisa menghibernasi manual dengan sekali klik. Untuk mendownload aplikasi ini silahkan kunjungi playsore di android anda.

3. Menggunakan Aplikasi AVG Cleaner
Salah satu produk AVG adalah AVG cleaner. Aplikasi ini ampuh mengatasi lemot/ lelet pada hp android anda. Aplikasi ini tidak menjalankan fungsi root, akan tetapi sangat ampuh mengatasi panas dan lemot pada hp android anda. Cara kerja aplikasi ini adalah dengan menghapus cache. Anda hanya perlu membuka aplikasinya dan klik Cache, android anda akan mengscan otomatis dan menampilkan cache aplikasi android anda, silahkan klik ‘Bersihkan Semua Chache’. Jika anda berminat, silahkan download aplikasinya di Playstore.

Itulah aplikasi yang dapat mencegah dan mengatasi panas dan lemot pada hp android anda. Jika anda berminat silahkan download aplikasinya dan apabila anda tidak berminat silahkan tinggalkan. Kami berharap dapat memberikan solusi kepada pemirsa dan mengatasi hp anda yang lemot dan panas.

0 Response to "TOP 3 Cara Ampuh Setting Mempercepat HP Android yang Lemot/ Panas"

Post a Comment