TOP 13 Rahasia Terbaru Cara Cepat Daftar Google Adsense dari Blog 2018

Jaringan pengiklan google adsense memang sangat banyak peminatnya bahkan menjadi alasan seorang blogger untuk menulis dan menggiati blognya dengan tulisan-tulisan yang memukau. Banyak kalangan blogger kewalahan dan hampir frustasi terkait cara mendaftar google adsense yang semakin hari semakin rumit. Dari yang benar-benar sabar hingga bertahun-tahun dan ada pula yang tidak mencari tahu tentang rahasia cara daftar google adsense agar cepat diterima. Kali ini akan kami bahas mengenai cara dahsyat daftar google adsense agar cepat diterima dari blog, mungkin untuk daftar dari youtube akan kami bahas pada lain waktu.

Di luar sana sangat banyak yang membahas tentang cara daftar google adsense, akan tetapi kami akan mengungkap rahasianya secara gratis di sini dan semua ini adalah berdasarkan pengalaman pribadi. Tutorial yang kami bahas ini semata-mata untuk membantu para blogger yang mungkin butuh informasi seperti yang kami suguhkan. Walaupun cara ini kami bagikan atas dasar pengalaman, kami juga tidak dapat menjamin blog anda akan serta merta diterima oleh google adsense. Semua itu bagaimana anda akan menerapkannya dan semua pada kehendak Allah SWT..

TOP13 Rahasia Terbaru Cara Cepat Daftar Google Adsense dari Blog
Google Adsense

Trik Daftar Google Adsense Agar Cepat Diterima

1. Pastikan anda sudah memiliki blog/ website
Pada kasus ini, anda bisa memilih blog-blog gratisan untuk memulai belajar dan menulis. Karena memang untuk diterima lumayan rumit. Jadi saran kami daftar blog ada di blogger.com, kelebihannya adalah anda tidak perlu memiliki Top Level Domain (TLD) untuk mendaftar adsense. Jika anda mendaftarkan melalui blog selain blogger.com seperti wordpress atau semacamnya maka anda harus sudah memiliki domain TLD sebelum mendaftar google adsense.

2. Tulis artikel yang berkualitas dan banyak
Terkait jumlah artikel, pihak google tidak memberitahu secara spesifik tetang hal tersebut. Menurut pengalaman kami, tulislah beberapa artikel sekitar 60 buah artikel dan bukan merupakan artikel hasil copas. Anda tidak akan diterima sebagai publiser adsense jika mengcopy paste artikel punya orang lain, apalagi mengcopas tanpa izin, bisa jadi blog anda di hapus. Jumlah artikel 60 buah yang kami sebutkan di atas adalah artikel yang memiliki paling kurang 400 karakter per artikel. Jumlah ini juga tidak bisa menjadi patokan karena semakin panjang artikel yang anda buat maka akan semakin sedikit jumlah konten yang dibutuhkan. Jika anda melihat banyak web yang isinya semua kopas bahkan sama sekali tidak ada artikel aslinya tetapi memiliki iklan, ketahuilah bahwa mereka memasang iklan dari kerja sama. Jangan contoh prilaku jelek seperti itu.

3. Gunakan template yang Seo Friendly dan Responsive
Gunakan template yang sudah ada settingan seonya dan responsive. Responsive adalah template yang loadingnya cepat. Anda pasti tidak suka dengan website atau blog yang loadingnya lama dan berat, maka begitu juga dengan google adsense karena mereka mengutamakan kenyamanan pengunjung. Artinya semakin responsive template blog anda maka semakin besar peluang anda menjadi publiser. Banyak template yang ada di luar sana baik yang pro maupun gratis.

4. Jangan gunakan auto read more pada template
Jika anda memasang template baik yang berbayar maupun gratis, usahakan jangan ada read more pada postingannya. Jika anda melihat pada halaman beranda anda akan menumukan artikel yang cuma muncul setengah atau Cuma judul saja, maka hilangkan auto read morenya saat anda mendaftar adsense. Jika anda sering melihat blog yang memiliki adsense tetapi memakai auto read more maka ketahuilah bahwa mereka memasang auto read more setelah disetujui oleh google adsense.

5. Navigasi yang bagus
Silahkan lengkapi blog anda dengan navigasi-navigasi yang bagus dan mudah di pahamai, jangan terlalu terbelit-beli karena google tidak suka yang demikian. Pasang gedget Populer post, Recent Post, Arsip, Label, Profil, Media sosial seperti Halaman Facebook. Tidak hanya itu, pastikan blog anda memiliki related post atau artikel terkait agar google semakin menyukainya.

6. Halaman pendukung
Ada beberapa halaman pendukung pada sebuah website seperti halaman About, Disclaimer, Privacy Policy, TOS, dan Kontak. Banyak yang bilang bahwa yang perlu itu Cuma halaman about dan Privacy Policy saja, akan tetapi menurut kami silahkan pasang saja semuanya semoga menjadi pertimbangan pihak google atas kelengkapan blog kita. Sebagai tambahan, buatlah halaman peta situs atau daftar isi dan halaman kontak untuk blog anda di halaman statis. Menurut kami, halaman daftar isi sangat disukai oleh google karena memudahkan pengunjung menemukan seluruh artikel kita.

7. Pastikan blog anda sudah berumur 6 bulan
Ketika mendaftar google adsense, pastikan blog anda sudah berusia 6 bulan sejak dibuat, jika belum maka tunggulah hingga 6 bulan atau lebih. Karena jika kurang dari 6 bulan maka akan sulit diterima. Kami katakan sulit karena ada beberapa blog yang diterima pada usia dibawah 6 bulan. Kami tidak bisa memastikan apakah berita itu benar atau tidak yang pasti syaratnya adalah 6 bulan.

8. Pastikan anda sudah berumur 18 tahun
Anda harus sudah berumur 18 tahun ketika hendak mendaftar adsense. Jika anda belum memiliki umur 18 tahun atau lebih maka otomatis akun anda tidak akan di setujui. Program adsense mewajibkan para publishernya berumur 18 tahun dan semua itu memang tertera pada syarat dan ketentuan mendaftar adsense. Jika anda masih ragu silahkan baca di halaman ini

9. Artikel tidak melanggar persyaratan konten
Pastikan blog yang akan anda daftarkan itu tidak melanggar syarat dan ketentuan konten google adsense. Jika artikel anda melanggar atau tidak memenuhi syarat maka otomatis anda tidak akan diterima sebagai publisher mereka. Sebaiknya, jika anda menargetkan blog anda untuk adsense maka telusuri terlebih dahulu persyaratan konten yang diperbolehkan.

10. Jangan isi telalu banyak gambar dan link
Pada saat membuat artikel di blog anda, usahakan jangan terlalu banyak gambar, apalagi lebih banyak gambar daripada tulisannya. Selain itu, usahakan tulis caption dan isi judul gambar yang anda upload agar mesin mudah mengenali gambar jenis apa yang anda upload. Untuk penempatan link, jangan membuat internal link saat anda mendaftar google adsense, jangan meniru blog yang sudah ada iklannya karena mereka menaruhnya saat sudah disetujui.

11. Submit Peta situs di Google Webmaster Tools dan daftar di Google Anlitic (WAJIB)
Jika anda ingin diterima sebagai publisher google adsense maka wajib mendaftar blog anda di Google Analitic dan Submit Petas situs di Google Webmaster. Jika anda belum mendaftar maka daftarlah terlebih dahulu. Pada saat ingin mendaftar adsense, pastikan google analitic sudah mendeteksi blog anda dan peta situs anda di google webmaster tool sudah dirayapi seluruhnya. Jika tidak keseluruhan dirayapi, perkirakan jumlah artikel yang sudah dirayapi akan memenuhi syarat menjadi publisher adsense.

12. Sabar dan pantang menyerah
Mendaftar adsense memang sangat rumit, jadi butuh kesabaran untuk menunggu hingga disetujui. Jangan menyerah karena sekali dua kali ditolak, terus lakukan perbaikan dan ajukan kambali. Semakin kita perbaiki maka mungkin semakin memenuhi syarat blog kita.

13. Jangan lupa berdoa
Apaun ceritanya, Tuhanlah yang berkendak atas segalanya. Berdoalah kepada Allah semoga dimudahkan mendaftar dan cepat diterima. Karena bagaimanapun cerdasnya kita, bagaimanapun keras usaha kita, tanpa seizin dari sang pencipta maka tidak akan berarti apa-apa. Dialah Maha Yang Kuasa.

Baca juga : Cara mendapatkan uang dari internet dengan mudah

Mungkin ini saja tips dari kami, jika suatu saat perlu kami tambahkan maka akan kami perbaiki dan tambahkan lagi tips rahasia di atas. Kami berharap bisa membantu rekan-rekan semua dalam mendaftar dengan berbagi pengalaman ,semoga anda-anda semua lekas diterima, aamiin yaa rabbal ‘aalamiin. Wallahu ‘a’lam bissawaf.

0 Response to "TOP 13 Rahasia Terbaru Cara Cepat Daftar Google Adsense dari Blog 2018"

Post a Comment

1. Wajib berkomentar dengan bahasa yang Sopan;
2. Berkomentar dengan maksud jualan dan/atau ob*t-ob*tan tidak akan disetujui;
3. Dilarang menyebarkan link aktif;
4. Lain-lain yang dianggap melanggar.