Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan 1000 Subscribe dan 4000 Jam Tayang Youtube

Memonetisasi video youtube merupakan cara untuk mendapatkan uang dari internet yaitu youtube. Memang sangat banyak sekali cara mendapatkan uang dari internet tapi tidak sedikit pula orang yang tertarik memonetisasi video mereka dengan iklan adsense. Iklan adsense merupakan jaringan iklan terbaik menurut kami. Jaringan iklan ini benar-benar membayar membernya sesuai dengan jumlah penghasilan yang dia dapatkan. Namun tidak semudah membalik telapak tangan untuk mendapatkan akun adsense dan menayangkan iklan pada video anda. Butuh perjuangan yang sangat banyak sehingga akun kita disetujui dan bisa mendapat penghasilan dari youtube berupa dollar. Perjuangan-perjuangan tersebut termasuk mematuhi ketentuan dari pihak adsense dan mencapai syarat minimum untuk tinjauan akun youtube anda. Syarat minimum tersebut adalah 1000 subscriber dan 4000 jam tayang/nonton total dari semua video anda. Jika sudah mencapai 1000 dan 4000 jam tayang maka akun anda akan ditinjau dan belum tentu diterima, semua tergantung pada kepatuhan anda terhadapat kebijakan youtube dan adsense.

Baca : Cara Mendapatkan Uang dari Internet Tanpa Modal 

Sebelumnya, kebijakan untuk bisa menayangkan iklan adsense di video chanel youtube anda tidak serumit sekarang ini. Sejak kami mengenal youtube, kami pernah mengenal syarat untuk bisa menayangkan iklan adsense di video youtube hanya dengan memiliki channel dan video yang layak. Anda bisa mendapatkan akun adsense hosted dalam kurun waktu 3 hari saja dengan 1 atau beberapa video. Mudah sekali bukan? Setelah itu dirubah ketentuan menjadi  10.000 tayang. Anda wajib menadapatkan 10.000 tayang untuk mendapatkan tinjauan dari pihak adsense dan jika disetuji maka akan mendapatkan akun adsense. Mungkin mendapatkan 10.000 tayang tidaklah terlalu sulit jika dibandaingkan sekarang ini. Dulu kami pernah ingin mendaftar ketika syaratnya hanya memiliki video dan channel saja akan tetapi kami tidak memiliki perangkat pendukung sehingga menghambat untuk mendapatkan channel youtube. Mungkin jika sejak dulu kami bermain youtube maka berapa subscribe yang bisa di dapat.
Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan 1000 Subscribe dan 4000 Jam Tayang Youtube
Pusing Cari Subscriber

Banyak sekali cara dan tips untuk mendapatkan 1000 subcriber dan jam tayang dengan mudah dan cepat. Kami akan membahasnya menurut versi kami dan akan berbeda dari yang lain meski ada sedikit kesamaan. Tips ini kami bagikan atas dasar pengalaman kami dalam menjalankan youtube dan berbagai pengalaman dari teman-teman. Kami juga tidak dapat menjamin bahwa dengan mengikuti tips ini maka akun anda akan berlimpah ruah jam tayang serta subscriber. Kami hanya membagikan hal yang menurut kami berpengaruh terhadap jam tayang dan subscriber anda.

Cara Mendapatkan 1000 Subscriber dan 4000 Jam Tayang  Youtube Terbaru

1. Buat channel dengan profil  semenarik mungkin

Hal ini merupakan langkah awal dalam mebangun channel anda. Profil yang menarik akan menarik minat para pengunjung untuk mensubscribe channel youtube anda. Orang yang baru datang pasti akan melihat seberapa menarik akun anda. Tampakkan bahwa anda memang creator video yang profesional meskipun pada dasarnya tidak.

2. Buat video sendiri yang menarik dan bagus serta bermanfaat

Membuat video mungkin akan lumayan rumit bagi sebagian orang akan tetapi merupakan hal yang biasa-biasa saja untuk sebagain yang lain. Membuat video menarik, bagus dan bermanfaat akan memikat para penonton untuk subcribe chanel anda. Video yang dibuat sendiri akan semakin disukai oleh mesin pencari. Kami membandingkan video yang kami buat sendiri dengan video yang kami copy maka terlihat perbedaan pada penayangannya. Video yang kita buat sendiri memiliki keunggulan pada hasil pencarian bahkan bisa berpeluang menduduki halam utama. Video yang dibuat sendiri, isinya menarik dan memberikan manfaat bagi banyak orang maka in syaa Allah akan banyak yang akan subcribe channel anda karena channel anda dianggap memberikan keuntungan bagi mereka serta membuat mereka terkesan dangan informasi yang anda berikan.

3. Buat tumbnail yang bagus dan sesuai isi video

Tumbnail adalah tampilan halaman depan video. Banyak sekali kita lihat channel-channel yang memberikan tumbnail pada video mereka padahal isinya tidak seperti itu. Tumbnail yang menyesatkan akan membuat para penonton tidak akan subscribe bahkan yang telah subscribe akan lari. Jangan sekali-kali mengecewakan penonton. Berikan tumbnail seperti isi video tapi menarik. Tumbnail yang menarik didukung dengan isi yang bagus maka menambah nilai bagi channel anda dengan demikian maka mereka akan mensubscribe channel anda. Kami pernah mendapatkan testimony tentang video kami. Mereka mengungkapkan kurang lebih seperti ini “ini baru video yang sesuai dengan gambar depannya, tidak seperti yang lain, mengecewakan”. Ungkapan seperti ini merupakan sebuah motivasi untuk kita agar selalu mengutamakan kenyamanan penonton dan jangan mengecewakan mereka.

4. Reset kata kunci

Ini merupakan hal yang penting, selain mendapatkan tayangan yang banyak dan subcribe maka video anda akan naik peringkat. Reset kata kunci tujuannya adalah mengetahui kata-kata apa yang sering diketik oleh para penonton untuk menemukan video anda. Ada banyak aplikasi reset kata kunci yang gratis hingga berbayar di luar sana akan tetapi yang kami sarankan adalah google adword. Menurut kami, google adword memberikan hasil reset yang kredibel karena mereka memiliki mesin pencarian raksasa yaitu google. Google adword menginformasikan kepada kita tentang jumlah pencarian, saingan bahkan taksiran jumlah pendapatan dalam sebulan. Jadi silahkan gunakan tool ini untuk reset kata kunci.

5. Share 

Share hampir sama dengan langkah mempromosikan video anda. Share tidak boleh berlebihan karena ini akan dianggap melanggar. Jika anda ingin share video anda maka share dengan sewajarnya saja. Banyak orang yang share video mereka tetapi tidak ada hasil apa-apa. Tips yang kami bagikan dalam share video ini adalah melakukan share pada akun-akun yang tertarget. Anda bisa share video anda di facebook. Silahkan cari grup-grup facebook yang sesuai dengan tema channel anda lalu bergabung. Share video dengan tingkat kewajaran agar tidak dianggap sebagai spam. Anda juga bisa menshare video anda di google plus. Sosial media milik google ini memiliki keistimewaan tersendiri di dalamnya. Jika di tonton maka mereka tidak akan perlu login lagi jika ingin mensubcribe channel anda karena mereka sudah login pada akun google plus. Anda juga bisa mencari grup-grup yang tertarget agar banyak yang menonton dan subcribe channel youtube anda.

Soasil media lain yang bisa anda gunakan adalah aplikasi whatsapp. Aplikasi ini memungkinkan anda berbagi dan menyarankan video kepada kontak anda. Ini menambah peluang bagi channel anda untuk mencapai 1.000 subscriber dan 4.000 jam tayang dengan cepat.

6. Konsisten dalam bermain Youtube

Jika anda ingin cepat mendapatkan subscribe dan tayangan minimum maka harus berkomitmen pada satu akun. Buat video yang rajin dan bagus maka orang akan menganggap channel anda layak untuk disubscribe oleh mereka. Sering-sering membalas chat atau komentar mereka agar mereka merasa nyaman dan adanya interaksi antara creator dan pemirsa. Jangan lupa meminta kepada orang yang berkomentar untuk subscribe channel anda karena pada sebagain orang, mereka hanya hanya akan mensubscribe ketika anda meminta atau memberitahunya.

Baca Juga : Cara mendapatkan uang dari Youtube

Mungkin itu saja yang menurut kami memberikan efek positif untuk perkembangan channel youtube. Semoga apa yang kami ulas dapat bermanfaat bagi kami dan pemirsa dan kami berharap pula semoga apa yang kami ulas dapat bekerja dengan baik pada channel youtube anda. Aamiin yaa rabbal  ‘aalamiin

0 Response to "Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan 1000 Subscribe dan 4000 Jam Tayang Youtube"

Post a Comment

1. Wajib berkomentar dengan bahasa yang Sopan;
2. Berkomentar dengan maksud jualan dan/atau ob*t-ob*tan tidak akan disetujui;
3. Dilarang menyebarkan link atau tautan dalam bentuk apapun;
4. Lain-lain