(Gratis) TOP 9 Cara Menambah Follower Instagram Otomatis Dengan Cepat Tanpa Aplikasi

Di era sekarang ini, semakin hari semakin bertambah kepopuleran media sosial sebagai media interaksi dan media bisnis dari berbagai kalangan. Tidak hanya kalangan atas bahkan kalangan anak sekolah bisa mendapatkan uang dari internet hanya dengan memakai jasanya yaitu memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan produk-produk orang lain. Dengan demikian dapat meningkatkan proses penjualan. Selain dapat memasarkan produk dengan cepat, cara ini merupakan cara mudah untuk mendapatkan konsumen yang tepat bahkan cara ini akan memudahkan konsumen dalam mendapatkan informasi tentang berbagai produk yang dipasarkan.


Memasarkan produk lewat sosial media memang sangat mudah apalagi follower atau temannya akif semua. Dalam memasarkan produk di sosial media tidak semua akun akan efektif. Perlu akun yang banyak follower atau teman atau subscriber yang pastinya aktif sehingga penjualan dapat dimaksimalkan. Nah, masalah yang timbul adalah bagaimana caranya mendapatkan follower aktif untuk sosial media bisnis kita atau bahkan sosial media pribadi. Karena tanpa follower banyak, jangankan produk yang kita miliki, produk orang lain saja tidak akan mereka pasarkan melalui akun kita.
follower Instagram
Logo Instagram

Sangat banyak sosial media pada zaman ini, akan tetapi yang sekraang yang sangat banyak orang pakai adalah Instagram (IG). Maka berikut akan kami bahas tentang Tutorial atau Cara menambah follower instagram mengingat maraknya penjualan produk di sosial media ini dan menargetkannya lumayan mudah. Bahkan penggunaan instagram di dunia tergolong sangat besar. Maka mari kita simak ulasan berikut tentang cara menambah follower instagram secara otomatis dengan cepat dan aman. Dalam pembahasan berikut akan kita kaitkan dengan isu-isu di luar tantang cara menambah follower.

1. Saling follow akun instagram

Isu yang pertama adalah saling follow akun instagram, apakah cara ini memang bekerja. Menurut kami cara ini tidak begitu efektif untuk jangka panjang karena terlalu ribet dan melelahkan. Bayangkan saja kita akan follow akan sebanyak-banyaknya dan kemudia unfollow lagi. Belum lagi tidak semua dari mereka akan follow back (folback) dan setalah memfollow kita malah unfollow lagi pada lain waktu. Mungkin cara ini akan efektif jika akun baru saja dibuat dan mendapatkan beberapa pemirsa yang akan memancing pengguna lain follow akun kita. Jadi kesimpulannya, gunakan cara ini hanya saat pertama membuat akun untuk mendapatkan beberapa follower pertama anda.

2. Follow dan unfollow akun yang banyak followernya

Dengan menggunakan cara seperti ini kita akan mendapatkan follower aktif . Cara yang kedua ini juga tergolong melelahkan dan ribet. Akan tetapi cara ini memang bekerja dan mereka memang follower aktif. Cara ini tidak serta merta akan terus mengalir sepanjang hari follower ke akun kita. Follower yang datang hanya bersifat sebentar yaitu sekitar 5 menitan saja. Yang membuat lelah adalah kita akan mengunfollow following kita tadi.

3. Hastag dan mention

Banyak yang mengatakan bahwa untuk memperbanyak follower instagram itu salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan hastag (#) dan mantion. Mungkin ada benarnya juga jika hastag atau mention yang digunakan lagi popular atau sedang viral. Tapi apa jadinya jika tidak popular atau sekedar hastag saja. Belum lagi postingan kita harus popular untuk berada dipencarian untuk metode ini. Jika ingin memasang hastag atau mention, carilah hastag yang populer. Memasang hastag boleh saja akan tetapi tidak menjamin follower nambah karena kami sudah mencobanya sendiri. Hastag itu sekedar memberikan kategori, bagus atau menariknya video/ foto bagi pemirsa itulah penentunya.

4. Promosi

Cara ini mungkin tergolong metode tingkat atas karena cara ini cukup memakan biaya, belum lagi apakah ada yang mau memfollow akun yang kita miliki. Kami sudah memakai cara ini bahkan dengan akun tertarget akan tetapi juga tidak efektif. memang ada beberapa yang melakukan follow tapi terkadang tidak sebanding dengan biaya yang kita keluarkan. Jika mengunakan akun gratis atau meminta kepada kawan, itupun dia tidak akan setiap hari mempromosikan kita, juga promosi ini butuh akun yang banyak followernya. Akun yang banyak follower saja belum tentu banyak yang mengalir ke akun kita.

5. Follower berbayar (Jasa menambah follower)

Kami tidak yakin dengan cara ini karena kebanyakan yang berbayar seperti ini malah followernya tidak aktif. Coba saja lihat akun yang followernya sampai ratusan ribu tapi postinganya yang like hanya 5-10 orang saja, nah itu contoh follower otomatis yang tidak bagus. Ada juga juga jasa yang bagus akan tetapi sangat jarang.

6. Menggunakan aplikasi penambah follower

Cara ini tergolong cara yang tidak dianjurkan karena akan berefek negatife pada akun kita. Selain itu kebanyakan follower yang didapat dengan cara ini adalah follower yang tidak aktif. Mungkin ada sebagian aplikasi yang memang memberikan yang aktif akan tetapi follower kita tidak tertarget dan dalam waktu dekat akan berkurang sendiri yaitu unfollow.

7. Kreatifitas

Cara kreatifitas ini sangat kami anjurkan. Selain cara ini lebih aman, cara ini termasuk pemasok terbesar follower yang akan kita miliki. Perlu diingat bahwa tidak semua kreatifitas akan mendatangkan follower, diperlukan kreatifitas yang disukai oleh orang-orang meskipun tidak semua kalangan. Video atau foto yang unik akan membuat para pemirsa tertarik dan akhirnya akan memfollow akun kita. Selain memberikan daya tarik, foto atau video yang kita kirim akan masuk ke kotak saran instagram dan memperbanyak view sehingga membuat video atau foto kita popular, dengan begitu maka akan banyak follower yang mengalir.

8. Foto atau  video popular/ viral

Sering-sering share foto dan video popular akan membuat para pengguna instagram menyukai akun kita. Perlu diketahui juga bahwa video yang akan kita share bukanlah postingan yang membuat kita melanggar kebijakan, jika melanggar maka akan membuat akun yang kita miliki dinonaktifkan. Jadi perhatikan baik-baik jenis konten yang akan kita bagikan.

9. Berdoa dan berusaha serta bersabar

Doa, usaha dan kesabaran merupakan satu paket untuk mendapatkan kesuksesan. Seberapapun usaha yang kita lakukan tanpa doa dan kesabaran maka akan membuat kita kecewa dan menimbulkan kelelahan. Lakukan tips diatas dengan kesabaran in syaa Allah akan menambah follower anda semua.

Baca juga : Cara menambha follower instagram Asli Tanpa Aplikasi

Demikian saja ulasan cara menambah follower instagram, jika pada suatu hari kami menemukan cara, tips dan/atau solusi untuk menambah follower akan kami bagikan disini. Mengenai pertanyaan yang mungkin perlu dipertanyakan maka kolom komentar sudah kami sediakan begitu juga dengan form kontak untuk pesan pribadi kepada kami. Dilain waktu akan kami bahas tentang cara mengatasi akun instagram yang dinonaktifkan.

0 Response to "(Gratis) TOP 9 Cara Menambah Follower Instagram Otomatis Dengan Cepat Tanpa Aplikasi"

Post a Comment

1. Wajib berkomentar dengan bahasa yang Sopan;
2. Berkomentar dengan maksud jualan dan/atau ob*t-ob*tan tidak akan disetujui;
3. Dilarang menyebarkan link atau tautan dalam bentuk apapun;
4. Lain-lain